FOOD: Sushi Enak Gak Bikin Bokek

Salam susu. Salam betina.

Ayeaaay! Akhirnya bisa posting video perdana di sapiperjaka.com. Udah dari dulu kepengen bikin-bikin video, bikin-bikin film, tapi baru kesampaian sekarang. Dulu pernah bikin video 20 Hal tentang Makassar. Dalam proses editing, laptop kecurian. Batal. Bangsat.

Nah, Kemarin (7 Januari 2014) Owner @sushibizkid nge-chat minta dibuatin video buat ikutan Wirausaha Mandiri. Seketika saya "Iya" kan aja dong. Namanya temen. Entah dia mau bilang saya temennya atau nggak.

Sebenarnya yang jadi pertanyaan, saya ngeditnya pake apa? saya belum punya laptop, Terus nge-record-nya pake apa? saya nggak punya DSLR. Nah, karena kemarin habis makan indomi selama 3bulan, akhirnya tabungan bisa buat beli laptop & soal DSLR minjem dari temennya owner sushibizkid itu.

20140110-002742.jpg

Bikin video dengan laptop baru, dengan OS yang beda. Itu rasanya kayak, "Playboy mau insyaf". Susah. Apalagi baru berhadapan dengan Adobe Premiere Pro. Ngeditnya masih raba-raba, ngeditnya masih sederhana.

Mulai dari exportnya nggak tau caranya gimana, buat hasilnya nggak patah-patah, nggak bergaris-garis. Untunglah ada google yang siap memberikan jalan yang suci.

Ini dia penampkan videonya setelah diganti backsound berjuta-juta kali, di export ribuan juta kali, dan ditunggu 30 Abad selesai uploading ke youtube:

Kualitasnya sengaja dibuat gitu sih, upload di youtubenya lama banget. Setting Quality Videonya ya..

Nah, gimana? Saran dan komentarnya yak.

 

Videonya nggak muncul? Langsung putar [DISINI] aja deh.

 

Selama ngerjain video ini rasa-rasanya nggak ada beban. Terlebih karena memang ikhlas. Ada sushi-sushi Enak yang gratisssssss……………

Lagian kalo mau bayar, harganya juga murah, kalo nggak salah ada yang harga 13Ribu-an seporsi. Lumayan buat pacaran. kalo punya pacar.  Udah duyuuuu yaaa.

Salam susu. Salam Betina.

Mow! Mow! Mow!