Tag: slide

Cerita Mimi : Barang yang Wajib dibawa saat Nongkrong

Hai pembaca sapiperjaka.com, hari ini mau mengenalkan rubrik baru "CERITA MIMI". Ya, artikel yang ditulis khusus sama komikus instagram cewek asal Instagram bernama Mimi Suratmy yang sehari-harinya update komik di akun @MimiSuratmy. Nah, berikut tulisan…

Melawan asap

#MELAWANASAP : Melawan Pembuat Konfilk melalui Komik

sapiperjaka.com | Kondisi Riau, Jambi, Sumatera Barat, Palangkaraya dan beberapa wilayah di Indonesia kini makin memprihatinkan. Selama masih mengomsumsi media, sudah pasti tahu dengan keberadaan Asap yang mengganggu hampir semua daerah tersebut. Kami, tim sapiperjaka.com gak…

FEATURED INMOWGRAFIK #11

[INMOWGRAFIS] Tips Membeli Terompet Tahun Baru

"teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett" Suara terompet tahun baru adalah suara yang udah nggak asing lagi di telinga kita. Iya, selain suara mantan pacar pastinya. Terus kamu tau nggak, kalo terompet itu adalah barang yang harus kita punya di malem tahun baru? Ya…

Rubrik curhat ngaco ala sapiperjaka mow sapi perjaka. Yuk mari curhat selesaikan masalahmu

Kandang Curhat #10 : Cinta Kok Bikin Nangis

Setelah beberapa minggu nggak bales-balesin curhat, Mow dan Tim Sapiperjaka.com mengajak kak Momo Li Na menjadi salah satu Kontributor rubrik Kandang Curhat. Nah, berikut jawaban beberapa curhatan yang lolos seleksi.   Sebelum melanjutkan, kamu diwajibkan…

buku Cover-paranormowl copy

Buku PARANORMOWL, Bacaan yang cocok buat kamu!

Dari judulnya aja, postingan ini akan banyak promosi dan sejenisnya. Ya, Mow nggak menutupi itu sih, Mow memang mau bukunya dikenal orang dan akhirnya orang bergegas ke tokobuku kesayangannya dan membeli buku #paranormowl ini. Sebelumnya,…

TIPE TIPE CEWEK GAMPANG DIPERMAINKAN

Tipe Cewek yang Mudah diPermainkan

Mow! mow! mow! Hai cewek… kamu pernah dipermainkan atau disakiti? Hmmmm….Kadang dalam hal patah hati, kamu gak melulu harus nyalahin cowok. Sekali kali kamu juga harus introspeksi diri, kenapa dia pamit terlalu dini. Nih yah, mungkin saja…

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Cewek Kalo PMS, suka gimana sih?

Kabar Baik nih gaes, bukan soal Ujian Nasional, ataupun Ayu Tinting udah Move on, apalagi tentang hubungan kamu dan dia yang masih gitu-gitu aja. Bulan April ini, sapiperjaka.com akan ada beberapa hal baru, salah satunya…

FEATURED CEWEK LAGI PMS

Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY. Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi…

Tips LDR

Hal yang Membuat LDR Pasti Berhasil.

Mow! Mow! Mow! Kali ini Mow mau ngebahas kisah dengan motif LDR. Disini, ada penganut LDR?. Nah, Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pacar kita dengan gerakan…

20140407-090142.jpg

Cara Menghilangkan Bete yang Belum Kamu Ketahui

Kalau kamu pikir pacar mantanmu adalah musuh utamamu, berarti kamu salah. Ada yang lebih harus kamu musuhin, dan adanya di diri kamu sendiri. Namanya Bete. Saking gak asiknya, bete sukanya datang asal, dan tanpa alasan, dan bisa menjauhkan…

20140403-125353.jpg

Tempat yang Salah untuk Belajar

Omaigat! Bentar lagi udah mau Ujian Nasional! Pastinya kamu mulai bersiap diri untuk melakukan ritual yang namanya belajar. Yah, walaupun terkadang belajar itu sendiri tidak semulus yang kamu inginkan, tapi setidaknya kamu harus memilih tempat…

featured komik absurd -sombong- copy

KOMIK ABSURD: Temen dan Sombong

Komik Absurd adalah komik singkat, singkat banget, ataupun sangat singkat, komik yang diperankan oleh Mow @sapiperjaka kolaborasi dengan Baro Indra @MemeCOMIK. KomikAbsurd 2. edisi Sombong Begitulah kira-kira, disaat kita sedang sibuk berjuang dan jarang bersama teman-teman, kadang…