Tahun Baru. Hobby Baru. (semoga) Pacar Baru

20140110-145221.jpg

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!

Tahun 2014 udah 9 Hari aja ya, padahal kemarin baru 8 Hari. 2014 memang lebih cepet dibanding 2013.

Tahun ini, sapiperjakacom nambah kategori "Story". Kategori yang memuat cerita-cerita kehidupanku, keseharianku, kesenanganku, kegalauanku, diary online gitu lah.

2013, tahun yang banyak mengajarkan saya pentingnya berteman dengan banyak orang. 2013, saya mengenal orang-orang baru yang bikin sapiperjaka mulai dikenal lebih luas :)

*ambil tissue*
*ada ingus*

Tahun kemarin saya lagi coba-coba belajar menggambar, gambar2 dikertas, gambar2 di iphone, gambar2 kisah kita (nantinya). Ternyata menggambar sangat bisa menghabiskan waktu senggang 'sebenarnya'. Dengan menggambar bisa menenangkan hati, membuat tampak sibuk.

Percuma jomblo kalo nggak produktif, RUGI!!

Iya sih, kegemaran itu berlangsung sampai hari ini, kemarin baru beli buku gambar, pensil warna, penghapus, dan pacar (harusnya).

Menggambar itu bukan soal alatnya, tapi soal niatnya.
Kreativitas itu bukan soal alatnya, tapi soal niatnya.

 

Nah di Awal Tahunini, ada hal-hal baru, ada project-project baru:

 1. Alat coret-coret yang baru 

Yoai, kemarin tanggal 6 Januari habis beli buku gambar baru dan pensil warna baru. Karena eh karena, buku gambar sebelumnya kebanjiran. miss my eks drawing book :')

Buku Gambar baru ini, bikin lebih semangat gambar-gambar, Bikin lebih produktif. Paling suka sama pengait-pengait buletnya itu. Ini beberapa gambar dari sehabis belinya.

20140110-145719.jpg20140110-145757.jpg

20140110-145803.jpg

 Gambar-gambar lainnya bisa dilihat di Instagram ya, Search and Follow "sapiperjaka" 

 

 2. Laptop Baru tapi Belinya Barang Second 

Setelah kehilangan laptop yang baru (waktu itu) dan wacom baru (waktu itu juga). Akhirnya kemarin bisa beli laptop baru tapi second. Ngertilah maksudnya apa. Maafkan saya Zainuddin, saya gak bisa mengikuti pepatahmu,"Pantang Memakan Sisa".

pensil warna buku gambar alat stylus

 

 3. Habis Cukur Rambut yang Berantakan 

Setelah 2 Tahunan lebih rambut modelnya urak-urakan, gondrong nggak, pendek nggak, Preman iyya. Akhirnya sekarang lebih memilih menjadi anak baik-baik yang sopan tapi agresif kalo sudah berdua. Rambut baru ini bikin semangat di awal tahun makin asik, makin fun. 

 

 4. Project Web Magazine 

Yeeeeee….a. Kemarin dihubungi sama @supirpete2 katanya si @barzak_ pengen bikin web majalah, baru mau jalan sih katanya. Ntah nanti saya jadi satpam kantor atau sekedar tukang bukain pintu. Tapi namanya kerja kreatif, saya nggak pernah nolak. Punya project dan kira-kira saya bisa bantu? Sini yuk!

 

 5. Project Flock Indonesia (Semoga) 

Flock Indonesia, managemen media sosial yang sekarang sudah mulai dikenal. Sudah mulai mengerjakan project-project besar ber-skala nasional. Misalnya kemarin jadi Media Officer di @ ROCK IN CELEBES 2013, Ngurusin Web, Promo, dll-nya KALLA 10 K, Media partner event-event lainnya. Tahun ini kayaknya bakal banyak project kreatif lagi yang akan digarap. 

 

 6. Project Bikin Buku Perdana 

Bagian ini harus di bold besar-besar. Iya, kemarin habis dihubungin sama salah satu penerbit besar (mungkin), nawarin buat nulis buku. Sekali lagi ini adalah dunia kreatif, mau nggak mau, suka nggak suka, ini pasti bakalan saya terima dong. Naskahnya masih sementara saya tulis sih. Bukunya nggak jauh-jauh beda dengan gaya twitku, nggak jauh-jauh beda dengan artikel-artikel disini. Bacaannya ringan, banyak gambar, Pokoknya kalo kamu nggak suka baca buku, ini kayaknya buku yang cocok buat kamu.

 

 7. Pacar Baru 

hmmm, sudah dulu ya.

Salam susu. Salam betina.

Mow! Mow! Mow!

3 comments