Karakter Seseorang dari Gaya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun

Karakter orang selamat ulang tahun
Ulang tahun adalah saat-saat yang ditunggu. Nunggu ada yang ngasih ucapan, atau nunggu ada yang ngasih kado, atau nunggu ada yang nembak ataupun nunggu ada yang ngajak nikah sekalian.
Nah, kalo ada yang ngasih ucapan gitu, biasanya bervariasi. Macem-macem lah gayanya. Eh, tapi tau gak sih kalo ternyata cara kita ngasih ucapan selamat ulang tahun itu menggambarkan kita orang yang seperti apa?. Sini Mow kasih tau, jangan kaget ya.
Cekimowt!
 
1. Si PHP
Tukang PHP memang banyak jenisnya, bukan cuma gebetan ataupun pacar. Coba baca ini,"Jenis-jenis tukang PHP selain gebetan" . Nah, kalau soal ulang tahun, si PHP itu adalah orang yang sukanya ngucapin selamat ulang tahun diembel-embeli dengan “Kadonya nyusul yaaaaaaa”, banyak orang yang kayak gini, tapi endingnya gak ada kado sama skali yang dateng.
Padahal yang ultah udah ngarep banget, eh udah sampe ulang tahun selanjutnya kadonya gak dateng-dateng. PHP kaaaaaannnnnn…..
 
TUKANG-PHP
 
2. Si Oportunis
Ini nihhh orang yang suka ngasih ucapan ulang tahun dengan  pesan terakhir “Traktiraaaaaannnn…..” Waaahhh….bisa dibayangin kan kalo semua orang yang ngucapin ulang tahun musti ditraktir? Bisa-bisa yang ulang tahun malah bangkrut. Kecuali dia anaknya si Aburizal Bakri yang duitnya gak bakal abis tujuh turunan, atau enyak babenya juragan susu sapi, jadi bisa ditraktir susuuuuuuu biar sehat kayak Mow. cheeky
 
3. Si Perfeksionis
Kalo yang ini, biasanya dia bakal ngasih ucapan selamat ulang tahun dengan embel-embel yang panjaaaaaang banget. “Selamat ulang tahun ya, semoga tambah pinter, berbakti sama orang tua, tambah dewasa, murah rejeki, cepet kaya, cepet dapet jodoh, dan semoga jodohmu itu aku.” EH????  Ini mah kayaknya ucapan yang ngarep banget yak. Hahahaha……
 
4. Si Cuek
Katanya sih cuek, tapi masih tetep inget sama ulang tahun orang-orang terdekatnya. Alhasil dia cuman ngucapin selamat ulang tahun dengan kalimat singkat. Sebatas “Selamat ulang tahun”, atau “Happy Birthday”, atau “Otanjobi omedetou”, atau bahasa lainnya yang artinya selamat ulang tahun.
 
featured Karakter orang selamat ulang tahun
 
5. Si Malas
Nah kalo yang ini biasanya cuman nge-RT aja tweet selamat ulang dari temen yang lain, karena males ngetik 140 karakter, tapi gak mau dibilang lupa sama ultah temen. Bahkan saking malesnya, biasanya dia ngucapin selamat ulang tahun dengan menyingkat-nyingkat kalimat. Contohnya : HBD WYATB.
Nah, itu sih masih bisa diperkirakan dia maksudnya ngucapin selamat ulang tahun. Nah, kalo dia nyingkat ucapannya jadi HBD SCDJ DSJIA JLTY xxxxxx….. gimana bacanya tuh? Hanya Tuhan dan dia yang bisa ngerti.
 
Sesungguhnya mengucapkan ulang tahun itu penting, setidaknya membuat temanmu dimiliki.
 
Mow ingat salah satu quote yang cocok untuk jadi akhir postingan ini.
 
Jika suatu saat kita udah nggak bertemu lagi,
ingatlah bahwa kamu telah memberi kado terindah,
yaitu Mengenalmu.
 
Nah, Kalo kamu biasanya ngucapin selamat ulang tahun kayak gimana?
Jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar atau mention ke @sapiperjaka. Eits, satu lagi. Jangan lupa share ke teman-temanmu soal sapiperjaka.com ya. Biar makin ramai.
 
Salam susu. Salam betina.
Mow, mow, mow!