MOWMIK

Komik : Cara Diet yang Belum Kamu Ketahui

Kegalauan terberat yang melanda anak muda akhir-akhir ini adalah soal berat badan. Berat badan mulai frontal dan tak tau malu. Naik begitu saja. Berat badan seakan-akan nggak memiliki berat hati untuk menjadi bagian kehidupan anak…

Alasan telat bodoh

3 Alasan Terlambat Paling Bodoh

  Siapa sih yang gak pernah telat di dunia ini? Kamu? Atau kamu? Mow sih anti telat yah…….tapi bukan berarti Mow gak pernah telat sih ya. Tapi yakin deh, telat itu memang menjadi pemanis keseharian…

film terbaik 2014

Film Terbaik Sepanjang Abad versi sapiperjaka.com

Banyaknya mantan yang bermunculan. Eh. Maksudnya banyaknya film yang bermunculan & makin hari makin membuat galau. Eh lagi. Maksudnya film-filmnya makin keren. Nah, tim sapiperjaka.com akhirnya secara nggak sengaja membuat survey dan membuat best movie…

FEATURED Latihan menyanyi di taman

Lagu Lama yang Masih OK sampai Sekarang

Artikel ini ditulis dalam kegundahan yang amat sangat sambil mendengarkan lagu-lagu tahun 90-an yang membawa Mow seperti kembali ke masa lalu.  Karena mendengar lagu lawas, Mow jadi terpikir lagu-lagu lama yang bertahan sampai sekarang. Beberapa…

Sifat yang tidak suka cewek

Sifat-Sifat Cowok yang tidak disukai Cewek

  Katanya Cinta itu buta dan atau cinta bisa datang tanpa alasan. Buktinya masih banyak cewek cantik yang mau jalan sama cowok jelek. Walaupun begitu, kamu jangan pikir bahwa cinta bisa dengan mudahnya jatuh padamu, kalo kelakuan…

Harry Potter Mowtter sapiperjaka

Mow Cosplay : Harry Potter

Karena kemarin habis nonton film The Amazing Spiderman-2. Akhirnya aku coba minjem jubah Harry Potter di istananya. Proses peminjaman itu nggak segampang cewek mutusin cowok, sangat banyak persyaratan biar bisa dipinjamkan katanya. Tapi sampai akhirnya aku bilang ke…

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Kost Impian Anak Jaman Sekarang

Hasooy. Rubrik #KEPOBARENGSAPIPERJAKA update lagi. Buat yang belum tau, rubrik ini maunya kayak gimana, boleh baca #kepobarengsapiperjaka edisi perdana,  Cewek kalo PMS suka ngapain sih?      Jangan lanjut scrolling kalau belum baca yang perdananya.     …

hp lowbat

Kamu Harus Lakukan Ini Saat Handphonemu Lowbat

Hai gaes apa kabar nih? Sudah beli buku #PARANORMWOL – ramalan ngaco sapiperjaka belum? Setelah beberapa waktu lalu mow nulis soal “kenapa harus punya smartphone?’’ sekarang mow mau bahas apa sih yang kamu lakukan kalau…

Featured Tipe Tipe penumpang pesawat

Tipe-Tipe Penumpang Pesawat di Indonesia

Sudah pernah naik pesawat kan? Kalo belum. gak apa-apa, kamu cari selembar kertas, bikin pesawat kertas baru naikin dah. Dalam sebuah penerbangan pasti banyak orang, ya iyalah, kalo gak banyak, rugi maskapainya. Dan pasti ada…

KOMIK ABSURD - BUKU BARU

Komik Absurd : Buku Baru.

  Buku #paranormowl akhirnya sudah terbit dan udah masuk beberapa toko buku di Indonesia. Buat yang belum dapat bukunya, sabar ya, rencananya minggu ini buku #paranormowl sudah ada di semua toko buku. Dari pada basa-basi…