Artikel Kiriman sapiperjaka

7 Tipe Teman yang Pasti Kamu Temui di mana saja.

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

Comic Save Palestine

Komik : Save Palestine ft. Si Amed

Sejak beberapa hari yang lalu, Mow bersedih, berduka dan ingin mengeluarkan semua isi dalam hati yang sudah penuh dengan cemoohan terhadap si pembuat trending topic, Israel. Apa daya, melawan gravitasi kamar yang makin-hari-makin besar saja, tak sanggup….

20140716-120432-43472049.jpg

Cosplay & Wallpaper edisi Astronot

Apakah pak prabowo & pak jokowi pernah bercita-cita jadi presiden…? Berdasarkan beberapa bacaan, katanya kedua bapak yang paling dibicarakan akhir-akhir ini bukanlah pecita-cita untuk jadi presiden. Bukan cita-cita presiden aja, bisa capres gini. Nah kalo…

Thumbnails naik gaji komik lucu

Komik : Naik Gaji ft Baro @MemeComik

Kabar gembira untuk kita semua. MOWMIK; Komik ngaco sapiperjaka kembali update!!! Berhubung, sekarang bulan puasa dan akan lebaran. Tahu sendirilah, gimana kalo hari lebaran itu, banyak tradisi yang akan dilaksanakan, bangun subuh-subuh buat shalat ied,…

20140708-135549-50149306.jpg

Infography : Tata cara ikut pilpres yang keren

Besok, hari wisuda, hari penetuan, babak final, hari besar, untuk orang-orang yang menunggu kepastian, “siapa yang akan menjadi presiden Indonesia selanjutnya?”. 9 Juli 2014, akan menjadi waktu penentu antara om bowo atau om jokowi yang…

Komik - pacar idaman

Komik : Pacar Idaman

  Huwaaaa… Lama banget baru ngapdet #mowmik lagi. nggak apa-apa sih, yang jelas kalo soal ngungkapin perasaan jangan lama-lama yak. Jadi gini, yang belum tau #mowmik itu apaan, #Mowmik itu adalah rubrik web ganteng ini, rubrik…

pacaran saat bulan ramadhan

Tips Pacaran selama Ramadhan

  Bulan puasa, pasti semuanya lagi pada sibuk ngumpulin pahala kan? Jadi abis lebaran, segala dosa dosa diampuni dan fitrah kembali seperti kertas putih, bersih tanpa cacat. Widiiih siapa sih yang gak mau.   Yah,…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Tentang kata Sayang

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

tips semangat tarawih ramadhan

Tips Selalu Semangat Ikut Tarawih

Marhaban ya ramadhan, bulan suci penuh ampunan telah tiba, bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim sejagat raya, bulan yang penuh dengan pengampunan, bulan dimana kamu bisa menimba amal sebanyak mungkin. Bulan dimana doa-doa dikabulkan, sana mblo…

20140701-132522-48322497.jpg

Pertanyaan yang Sering Muncul saat Bulan Puasa

  Bulan puasa tahun ini sangat menarik ya pembaca sapiperjaka.com, bulan ramadhannya nggak jomblo, ditemenin ama piala dunia dan capres-capres-an. Bulan ramadhan makin rame, makin seru.   Menjalani bulan puasa dari tahun-ke-tahun, selalu aja ada…

Makanan-Buka_1

Menu Buka Puasa dan Sahur Anak Kost Jaman Sekarang

Wah, udah ramowdhan aja nih. Mow udah lama nggak ngeposting artikel atau kisah cinta mow di web ini. Jadi sebagai postingan perdana soal ramadhan, mow ngapdet artikel ini ya, artikel tentang anak kosan dan ramadhan….

IMG_1445

Kepribadian Cewek Berdasarkan Warna Kesukaan (Part 2)

Halo pembaca setia sapiperjaka.com, maafkeun ya udha 2 hari ini nggak ngeposting apa-apa. Ya maklumlah, ini lagi musim SBMPTN, Capres-capres-an, Piala Dunia. "Mow ikut SBMPTN?" "Mow jadi tim sukses?" "Mow begadang nonton piala dunia?"  …