TULISAN KIRIMAN : Cinta Pertama dengan Kristiani

CERPEN… Kali ini kita aka coba flashback ke tahun 2002/2003, dan pada masa saat itu saya masih bersekolah di SD 010 Negeri Bangkinang, Jalan Mayor Ali Rasyid. Di sekolah inilah saya sempat jatuh hati dengan…

20131002-100701.jpg

[FOTO] Cewek Gemuk Lebih Baik diBanding Cewek Langsing

Entah bacaan dari mana, yang jelas. Kalian cewek-cewek jangan pernah merasa minder. Kita para cowok-cowok tau kok yang mana yang baik. Yang baik adalah cewek yang cantik, percaya diri, banyak uang & mau diselingkuhi….

20130930-202308.jpg

HARUSKAH ISI PULSA TIAP HARI?

Oh, jadi ceritanya harus isi pulsa setiap hari? Iklan ini sangat tidak memperdulikansisasikan warga masyarakat kasta rendahanisasi… Pak esbeye, tolong turunkan ini…

20130930-224814.jpg

Enaknya jadi Jagoan di FILM

Salam Susu, Salam Betina, Mow! Mow! Mow! Kamu pastinya sering nonton film action, atau minimal film-film superhero seperti filmnya si buta gua hantu, wiro sableng 212 (itu sih sinetron yah?), mow gak usah sebutin film-film…

JANGAN JADI DOKTER SLIDE

Jangan jadi dokter

Aku pengen jadi dokter! Kira-kira itu jawaban yang sering diberikan oleh anak-anak ketika ditanya mengenai cita-citanya. Mungkin kamu yang lagi ngebaca ini, adalah salah satu yang memberikan jawaban itu dulu. Bahkan tidak sedikit yang rela…

Pacaran-diFlyover

Alasan Orang Pacaran di Flyover

Malam Minggu nih! Saatnya pacaraaaannn…… Yah, hampir semua pasangan yang sedang menjalin kasih berpikiran seperti itu. Kalo yang jomblo sih, cukup gigit jari aja, masuk kamar dan sibuk dengan gadget-nya (bukan, bukan saya). Hehehe….. Nah,…

cowok-ganteng-keren-featured

Alasan cewek cantik jalan sama cowok jelek

Pernah liat cewek cantik jalan sama cowok jelek kan? Kamu pasti mikirnya “Ih kok bisa sih? enaknya di cowoknya, sial di ceweknya, Aku aja yang cakep cuman sempat kebagian yang …..” *Sambil bayangin mantan* Ah…

Ide cerita berulang FTV

Halo kalian yang suka pantengin tivi di pagi hari dan tengah malam hanya untuk nungguin FTV ,udah berapa judul FTV yang kamu nonton? Percaya gak kalo sudah 731 judul FTV yang di produksi di indonesia…

ORANG-KURUS-COWOK-CEWEK-300x336

Gak Enaknya Berbadan Kurus

Salam Susu Salam Betina, Mow! Mow! Mow! Ada diantara kamu ada yang berbadan kurus? Kali ini mow menulis tentang hal-hal yang sering membuat kita tidak nyaman memiliki badan kurus, hal-hal yang sering jadi guyonan, nah…

PARANORMOWL-SLIDE

Karakter Seseorang Berdasarkan Baju Kesukaan

Menurut mow sih, Karakter seseorang juga bisa terlihat dari kegemaran menggunakan jenis baju, jenis bahan, apalagi Jenis warna-nya. Karena jati dirimu terlihat dari warna kesukaanmu. Ya sudah deh, silahkan baca Ramalan Karakter ini berdasarkan pengalam&pengamatan…

TUKANG-PHP-SLIDE

Tukang PHP Selain Gebetan

Yah namanya juga manusia, wajarlah kalo kita naroh harapan. Tapi sayangnya gak semua yang kamu harapkan itu bisa kamu dapatkan, bisa saja itu hanya nothing but hopeless alias paslu, eh palsu. Nah selain gebetan-yang asli…