Cosplay & Wallpaper edisi Astronot

Apakah pak prabowo & pak jokowi pernah bercita-cita jadi presiden…?

Berdasarkan beberapa bacaan, katanya kedua bapak yang paling dibicarakan akhir-akhir ini bukanlah pecita-cita untuk jadi presiden. Bukan cita-cita presiden aja, bisa capres gini.
Nah kalo nge-gebet seseorang, jangan di cita-cita-in, kali aja tiba-tiba jadi kandidat. Kan seru, suprize…

Ngomongin cita-cita, mungkin ini nggak terlalu banyak yang pengen jadi seperti ini waktu SD. Kalo dipresentase , kan, mungkin hanya 2orang tiap kelas. Itupun karena temen bangku.

Yes, saya sedang membicarakan Astronot.

Mow, pernah bercita-cita jadi astronot sebelum orang pertama kebulan. Tapi karena udah ada yang pertama, Mow nggak mau dong jadi yang kedua. Mow bukan Astrid. :)))

Nah, kalo memang Mow kejadian jadi astronot mungkin namanya Astromowt dan modelnya seperti ini:
20140716-120203-43323748.jpg

Gimana, ganteng nggak?
GGS: ganteng-ganteng sapiperjaka

Kalo mau jadiin wallpaper kayak gini, save as aja gambar diatas & set wallpaper. Jangan lupa mention &capture wallpaper barumu ke @sapiperjaka ditwitter ya.

20140716-120338-43418332.jpg

Dadah, salam ganteng, semoga puasamu makin asik-asik aja.

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!