KOMIK : Ujian 1 Soal

Setelah pembicaraan yang sangat panjang dan lama, akhirnya Mow dan @komiksobeg resmi berkolaborasi dalam sebuah komik.

Kalimat pembuka yang sangat penting.

 

"Jadi gini gais, Mow akan kolaborasi komik dengan @komiksobeg. Udah tau @komiksobeg? Apah? Belum? ya udah deh baiknya follow dulu aku twitter doi, minta follback aja, difollback kok. Habis itu buka blognya buat komik-komik seru dari mereka… Katanya."

Screen Shot 2014-05-27 at 9.56.15 AM

Nah, kolaborasi perdana kita, dimulai dari pertemuan Mow yang waktu itu pernah jadi guru mereka berdua. Adegannya sangat serius, suasana mendung, hujannya deras, anginnya balap liar. Waktu itu sangat suram.

komik ujian

Ada yang pernah nemuin guru sebaik Mow nggak?

Ya jadi, guru di sekolah banyak yang memang kadang ngasih ujian cuma 2 atau 3 nomer doang. Tapi anak soalnya bisa sampai 5 bahkan 10. Yakali. Sama aja.

Begitupula dengan para sahabat palsu itu, bisa memperlihatkan 2 atau 3 kebaikan didepan mata kita. Tapi bisa memnceritakan atau melakukan hal yang sangat nggak berperi-sahabat-an di belakang kita dengan jumlah yang banyak. Hati-hatilah. #mowtivasi

 

Udahan dulu ya, baca komik-komik lainnya dan temukan pesan yang dimaksud. Eits, jangan lupa follow @komiksobeg ya.

Salam susu, salam betina.

Mow! Mow! Mow!