KOMIK – Jangan Bercandain Kematian Angeline

thumbnails jangan bercandain

Halo pembaca setia sapiperjaka.com, Mow dan tim tahu banget, pasti kalian udah kangen banget dengan postingan-postingan yang memotivasi hidup kalian. Kali ini, Mow share komik karena sudah sangat gelisah dengan orang-orang yang semaunya melakukan apa saja di social media. Media sosial itu memang bebas, tapi kamu tetap harus punya aturan. you know!

Kemarin baru aja muncul berita kepastian seorang bocah yang hilang beberapa hari yang lalu. Beritanya: Baca Disini

Awalnya Angeline ini Mow temukan di postingan instagram @komikazer, dulu mikirnya hampir sama dengan kasus kehilangan anak yang lainnya. Ternyata beberapa hari yang kemudian anak ini makin di bicarakan di Media Sosial sampai akhirnya ditemukan dengan kisah yang sangat menyedihkan.

Screen Shot 2015-06-11 at 11.51.17 AM

1. Instagram @komikazer

Screen Shot 2015-06-11 at 11.51.44 AM

2. Instagram http://instagram.com/banggaber

 

Setelah berita ini makin heboh, makin banyak pula orang-orang yang gak punya hati malah menjadikan kabar sebagai candaan untuk di share ke media sosial. Bukan hanya soal berita ini sih, Mow dan tim sudah sering menemukan kejadian bencana, musibah ataupun kecelakaan dijadikan bahan lawakan.

Sebagai karakter kartun Indonesia yang baik, gue sampaikan protes ini melalui #MOWMIK, komik strip Mow @sapiperjaka ini.


SOSIAL MEDIA

klik gambar untuk memperbesar.

Nah, cukup sekian postingan kali ini. Jangan lupa komentar tentang pendapatmu tentang kebiasaan beberapa orang di media sosial ini dan share komik ini media sosial mu ya.

Jadilah penyebar informasi yang bermanfaat untuk orang lain.

Menjadi orang baik itu mudah. Cukup memainkan jari-jari tangan. 

Salam Susu. Salam Betina. Mow! Mow! Mow!