KOMIK ABSURD: Nyaleg

Halo, Salam susu salam betina.

Gak kerasa ya udah bulan April lagi, padahal kemarin baru Maret.

"yaelah Mow"

Bulan April ini, ada yang baru di sapiperjaka.com, akan ada konten baru: KOMIK ABSURD. Komik Absurd adalah komik singkat, singkat banget, ataupun sangat singkat, komik yang diperankan oleh Mow kolaborasi dengan Baro Indra @MemeCOMIK. Nah, hari ini 1 April, sebagai Komik perdana kami:

 

KOMIK ABSURD EDISI NYALEG

NGUBAH PARTAI

 

Selain pesta perkawinan dan pesta ulang tahun, bulan depan akan ada pesta yang dihadiri oleh semua masyarakat Indonesia yaitu pesta demokrasi a.k.a pemilu

Sama halnya mengambil Surat Izin Mengemudi (SIM) Ikut dalam PEMILU itu harus cukup umur, karena meskipun kamu cukup cantik/ganteng, cukup kaya, kalau belum cukup umur tetap gak bisa ikut dalam PEMILU.

Nah bagi kamu yang cukup umur, gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin, sebijak mungkin, JANGAN ASAL PILIH, jangan mudah tertipu dengan jargon/slogan partai ataupun calegnya karena untuk mengubah Bangsa ini tidak semudah bikin slogan partai!

Udah cukup segitu, sering-sering buka sapiperjaka.com ya, biar kamu makin gaul, makin keren, makin pinter, jangan lupa ajak temenmu buat baca2 disini. Jangan Egois!

Yuk, liat komik-komik Mow yang lain disini: http://sapiperjaka.com/category/mowmik/

Salam susu. Salam betina.