Kost Impian Anak Jaman Sekarang

KEPO BARENG SAPIPERJAKAHasooy. Rubrik #KEPOBARENGSAPIPERJAKA update lagi. Buat yang belum tau, rubrik ini maunya kayak gimana, boleh baca #kepobarengsapiperjaka edisi perdana,  Cewek kalo PMS suka ngapain sih?

 

   Jangan lanjut scrolling kalau belum baca yang perdananya.   

 

Nah, kemarin secara nggak sengaja ngetwit gini :

 

Nah, dari 2 twit itu, secara nggak sengaja lagi nanya ginian :

 

Dan, kemudian beberapa follower ngejawab secara nggak sengaja juga :

 

 

Sampai akhirnya, gue nggak sengaja nanya gini :

 

Dan kegilaan yang nggak sengaja pun dimulai dari sini :

 

Dan masih banyak jawaban gila lainnya di tab mention @sapiperjaka. Walapun follower @sapiperjaka banyak yang gla-gila. Tapi kalian tetep dihati.

Apapun impian kalian, tetaplah jadikan itu impian walaupun orang lain menertawakan impian itu.

Jangan merasa kalah dulu sebelum bernafas lega dengan hasil meraih impianmu itu.

 

Udah ya, lanjut baca yang lainnya.

Salam susu. Salam betina. Mow! Mow! Mow!