Cewek Kalo PMS, suka gimana sih?

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Kabar Baik nih gaes, bukan soal Ujian Nasional, ataupun Ayu Tinting udah Move on, apalagi tentang hubungan kamu dan dia yang masih gitu-gitu aja.

Bulan April ini, sapiperjaka.com akan ada beberapa hal baru, salah satunya akan ada rubrik #KEPOBARENGSAPIPERJAKARubrik Kepo ini, adalah kumpulan jawaban kamu-kamu gaes, yang kamu jawab saat Mow lagi kepo ditwitter dengan hastag #kepobarengsapiperjaka. Nah berikut adalah postingan perdananya:

 

Dari pertanyaan itu, membuat cewek-cewek cantik kayak kamu memjawab ke-kepo-an Mow. Misal kayak gini:

 

Iya itu beberapa yang ngejawab ke-kepo-an Mow. Tapi yang terakhir itu, sadar nggak ya kalo dia itu cowok.

Kalo kamu lagi PMS, suka kayak gimana? 

coba tulis dikolom komentar atau langsung mention @sapiperjaka, jangan lupa #kepobarengsapiperjaka nya ya. 

Nah, semoga rubrik #kepobarengsapiperjaka ini bisa memberi kamu sedikit pengetahuan tambahan dengan ke-kepo-an Mow selanjutnya.

Salam susu. Salam betina. Mow! Mow! Mow!