Kandang Curhat #8 : Pilih yang Lama atau yang Baru?

kandang curhat

Wah sudah hari senin aja ya. Udah bulan juni aja. Semoga yang kalian cepet-cepet dapat jodoh, cepet-cepet dapat kerjaan, buat yang sakit moga cepet-cepet sembuh, buat yang jomblo moga cepet-cepet juga lah ya.

Seperti biasa, hari senin. Time's for #kandangcurhat

Minggu ini ada banyak banget curhatan yang masuk ke curhat@sapiperjaka.com dan curhatan yang beruntung untuk di publish di web paling ketjeeee ini adalah dari Annisa Nuraziza

Screen Shot 2014-06-02 at 9.56.37 AM

Halo Annisa, apa kabar? masih galau nggak sama seperti dengan curhat singkatmu ini? Curhatanmu sebenarnya lucu sekaligus membuat dilema ya. 

Jadi gini ya pertanyaannya, "kamu lebih nyaman sama yang mana?" dan "tipe cowok idaman kamu yang mana?" atau "kamu lebih nyaman sama yang di bbm atau yang ketemu langsung?"

Kalo mow sih, mending sama yg udah biasa ketemu langsung, soalnya yang lewat BBM itu bisa jadi dia punya cewek yg sama seperti kamu. Ingat! ini cuma lewat bbm loh. PDKT-an dan deket2-an sama cewek itu gampang banget kalo sebatas bbm. Semua cowok bisa baik, perhatian,seru, asik. Dan semua cowok bisa memberikan hal yang sama ke semua cewek seperti yang kamu rasakan saat ini.

Nah, jadi buat cewek-cewek yang gampang merasa nyaman yang sebatas obrolan dunia maya jangan cepet-cepet lumer dengan perasaanmu. Kali aja candaanya cuma maya dan candaanya cuma copy paste. Kali aja.

Tapi jangan jadi cewek yang angkuh juga, tetep berteman, tetep baik, dan tetep jadi wanita idaman dimata banyak cowok. Bingung sendiri kan jadinya? Mow juga bingung. Mow belum pernah pacaran sih. 

 

Udahan ya curhatan hari ini, sampai ketemu di #kandangcurhat selanjutnya di hari senin minggu depan. Bonus pict asik nih dari instagramnya @path_indo :

Screen Shot 2014-06-02 at 12.48.43 PM