Kandang Curhat #9 : Pacarku Menikah dengan Selingkuhannya

kandang curhat

Hihihi. Maafin ya, Rubrik #kandangcurhat telat di update. Harusnya tiap senin di update. Tapi karena Mow dan teman-teman kreatif website keren ini lagi sibuk-sibuk semua, ya jadi tertunda. Gak apa-apa sih ya, asal bukan kamu yang menunda kejujuran hatimu ke dia. 

Ngomong-ngomong soal hati dan dia. Nih, ada temen kita yang lagi galau, tepatnya lagi sedih banget. Coba deh baca curhatan dari fyrah_bur09 ini :

Screen Shot 2014-06-10 at 10.45.37 AMHmmm, sedih banget baca curhatan kamu. Tapi ini soal jodoh dan takdir. Jadi sabarin aja.

Kamu nggak yakin kalo jodoh kamu itu bakalan lebih baik daripada mantan pacar kamu itu? Kalau kamu belum yakin, mulai sekarang yakinlah. 

Karena jodoh itu adalah yang terbaik buat kita dan dia …..dan untuk perjalanan hari esok.

 

"Kalo menurut kamu gimana? bantuin Mow ngejawab curhat ini dong…"

 

Udahan ya, curhatnya bikin Mow meleleh gini, nggak bisa nulis apa-apa. Kepengen curhat juga? kirim aja ke curhat@sapiperjaka.com. DItunggu ya. Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!