Kandang Curhat #5 : LDR : Bukan Pacaran yang Coba-Coba

kandang curhat

Kandang Curhat kembali di update nih gaes. Kali ini email yang akan dibahas adalah dari @faris_hfd. Sebelum lanjut, follow doi dulu ya ditwitter.

Jadi curhatnya itu gini gaes :

Screen Shot 2014-05-10 at 10.05.39 AM

Mow gue faris di banjarmasin. Kemaren abis liburan 4hari di bandung, gue punya temen juga di bandung, kenal nya udah lama bgt tp gak pernah ketemu dan akhirnya kemaren ketemu. Dulu kita pernah deket bgt tp hubungan gak berlanjut krn kita gak pernah ketemu. Setelah kita ketemu jalan tiap hari akhirnya rasa sayang itu balik lagi saat gue pulang kerasa bgt sakitnya krn pisah gue pengen banget pcrn sama dia bareng dia trs. Tp kondisi yg gak memungkinkan krn gak gampang pcrn LDR, gak pasti bisa kembali lg ke bandung kapan. Plis kasih gur solusi :(((

 

Halo faris, dekat rumah kamu ada menara eifel gak? Boleh dipatahin besinya dikit? Mau bikin gantungan kunci.
 
Tau gak kalo paris itu kota paling romantis, tau gak kalo paris itu disebut kota cinta? Tau gak kalo di paris gak ada penjual batagor?
 
Kisah kamu romantis anget-anget gitu, mirip2 script sinetron (tapi bukan plagiat), apalagi film yang penuh settingan yang nggak banget itu.
 
Klo menurut Mow nih, gak usah permasalahin jarak dulu deh, kamu kan belum tau perasaan dia ke kamu, nah cari tahu itu dulu, kalo memang dia suka kamu juga, baru PDKT sama jarak, berteman sama jarak, kemudian berdamai lah sama jarak, nantinya jarak akan cemen sendiri dikisah kalian. HAJAR BRO!
 
Kalo gak? Kamu jualan gantungan kunci patahan besi menara eifell aja bro.

Sukses ya.
Minum susu setiap hari.
 
Eits satu lagi, ingat Tuhan nggak akan memberimu jodoh sebatas LDR. Tapi kadang semua berawal dari LDR, Long Distance Relationship. 
Dan perlu kamu ketahui LDR kadang berakhir REALtionship tapi banyakan yang RelationSHIT.
Jalanilah dengan penuh cinta dan jangan mudah menebak cerita tuhan untuk hidupmu.
 
Salam susu. Salam betina.
Mow! Mow! Mow!

1 comment