Kandang Curhat #2 : Mantan Sahabat? Bentar Lagi.

20131112-213525.jpg

Hai manteman, Hari ini 15 Januari saya galau.

Bagaimana dengan 2minggu awal 2014 ini? Kamu sudah berbuat hal positif apa?. Saya sih sudah menghapus foto-foto mantan. Sudah move to trash. Kalo kangen, tinggal nyari-nyari di trash.

Ya elah Mow, Sama aja keleeeeus!!!

Lupakan soal itu, Berhubung #KandangCurhat udah lama nggak diupdate. Malam ini baca-baca email dan memilih 1 #kandangcurhat secara random yang masuk di curhat@sapiperjaka.com.

Email dari: @afifahWPkatanya gini:

"mow? aku punya temen, kami udah sahabatan udah hampir 3 tahun, ntar lagi kami pisah karna mau masuk sma, aku takut mow kalau nantinya gak deket lagi sama mereka, ntar SMA kami sekolahnya beda beda mow, doain ajaa satu sekolah lagi *amiin . Wajar gak mow kalau aku tu udah sayaaaaaaaang banget sama mereka, susah, senang, kami lalui mow, kadang kelahi, kadang ketawaan, aaah udah lengkap deh mow, hahahaha mow mau liat gak orangnyaa? niiiih. Eeeh udah dulu ya mooow," 

1466166_452741568181761_421988784_n

——-

Hai afifah, apa kabar?

Perpisahan memang nggak pernah bisa dihindarin. Kalo nggak mau berpisah sebaiknya jangan berkenalan. Masa-masa SMP memang asik, masa-masa dimana kita lagi coba-coba hal baru, berEksperimen soal cinta-cintaan, bergaul, mulai keluar rumah, mulai makan pasta gigi jadi cemilan malam, dan beberapa mulai menghabiskan sabun dengan cepat saat malam hari.

Gak ada yang salah soal kamu sayang mereka, yang salah jika kamu sayang dan akhirnya suatu saat kamu nggak sayang sama cowok. Kamu juga masih wajar-wajar aja, kadang ketawa bareng, kadang kelahi bareng. Dulu, saya malah kadang tuker-tukeran orang tua, tuker-tukeran air ludah. coba deh, seru!

Sudah ya. 

>>> Baca #kandangcurhat lainnya disini <<<

 

Menurut kamu persahabatan yang sejati seperti apa?

1 comment