Kandang Curhat #1 : Cinta Yang Tertunda

20131112-213525.jpg

Salam susu. Salam betina.
Akhirnya “kandang curhat” dibuka juga.

Untuk sesi kandang curhat perdana ini, mow bakal jawab 3 curhatan dari teman-teman yang udah ngirimin curhatan ke e-mail kita di redaksi@sapiperjaka.com.

Di sini kita sengaja nggak nyantumin nama pengirim demi kepentingan privasi. Semoga jawaban ini bisa membantu ya. Mari disimak..

 

aku mau curhat ya mow. Aku abis putusan sama pacarku mow, sekarang dia punya pacar baru. Aku liat foto cewek itu dijadikan wallpaper di hpnya, nggak cantik mow 😀 . aku putus nggak sakit hati mow soalnya dulu udah biasa disakitin jadi kebal. Kenapa ya mow cowok itu nggak pernah bisa hargain aku? padahal aku udah lakuin pengorbanan buat dia dan mantan-mantanku. Tapi tetap aja ujung-ujungnya putus karena dikhianatin. Saking capeknya, setiap putus jadi nggak terasa sakitnya. Aku lebih baik diputusin nggak jelas alasannya  mow daripada harus tau kalo aku diselingkuhin. Mow, makasih ya sering ramal aku sama dia :’)

Sama-sama. Mow turut sedih yak karena kalian putus. Tenang aja, kamu mungkin cuma belum nemuin cowok yang benar-benar pas buat kamu. Sabar ya, pacar yang baik akan datang pada waktunya :)

 

Kak mow butuh solusi nih! Aku lagi galau sekali hiksssss. Cara move on
yang paling ampuh itu apa sih? milih nunggu atau cari yang lain aja?
Thx kak.

Setau mow, cara move on paling ampuh itu berdamai sama diri sendiri. Kalau kamu masih susah menerima apa yang udah terjadi. Ya nggak bakal bisa move on. Jadi mulai sekarang belajar ikhlas ya 😉

 

Mow, minta solusi biar terlepas dr status jomblo (akut) dong. eike kliatannya ga jelek-jelek amat, nggak bodoh-bodoh amat. masak iya nggak ada yg suka? how how, Mow? Makasih Mow sebelumnya.

Kalo kamu ngerasa nggak jelek-jelek amat dan nggak bodoh-bodoh amat coba dicek lagi, barangkali kamu yang terlalu milih-milih. Hihi.