Kandang Curhat #11: Putusin Nggak Ya?

IMG_8708.JPG

Sebelum menjawab beberapa curhatan yang masuk ke 'Kandang Curhat', Mow mau ngucapin selamat Tahun Baru 2015, semoga tahun ini makin banyak yang berkunjung ke http://sapiperjaka.com/

 

Setelah bertapa selama setahun dan lima hari di dalam kandang, akhirnya di hari Senin pertama di tahun 2015 ini, Mow putusin untuk menjawab curhatan dari kakJulia Azizah <julianurazizah@gmail.com>

 

'Hi mow,aku julie,pingin sedikit aja cerita gimana cara nya mutusin orang yg gk kita sayang.'

 

Hallo kak Julia. 

Sebelum jawab pertanyaan kakak, Mow mau nanya dulu nih, dulu kenapa kakak menerima dia? Padahal udah jelas2jelas-jelas kakak nggak sayang sama dia? cool

* * *

Mow pernah denger, menurut penelitian yang pernah dilakukan, hampir 40% orang yang pacaran pada awalnya menerima pasangan karena kasihan. Lalu sisanya? Sisanya memilih nggak pacaran gara-gara gagal move on. Terjebak dengan dimasa lalu. Nah, ini pelajaran buat pembaca setia http://sapiperjaka.com/, sebaiknya jangan asal menerima pernyataan dan pertanyaan cinta dari lawan jenis. Okay!!

Tapi kan Mow, saya nggak mau dibilang cupu karna nggak pernah pacaran?

Pacaran atau nggak itu nggak ada pengaruhnya sama tingkat kecupuan kamu.

Tapi kan Mow, saya pengen juga ngerasain jalan ke mall berdua?

Kalau mau jalan ke mall berdua, sama mama atau saudara juga bisa.

Tapi kan Mow, saya nggak mau kalau dibilang nggak laku-laku kalau nggak pacaran?

Emang kamu barang dagangan yang cepat busuk sehingga harus segera dijual?!

Tapi kan Mow??

Ah kamu dari tadi nanya terus, Mow kan nggak jadi jawab pertanyaan kak Julie.

 

Kembali ke pertanyaan Kak Julie, kalau menurut mow sih satu- satunya cara adalah bilang langsung sama dia. Bilang sejujurnya kalau kamu nggak sayang sama dia, nggak pernah sayang, dan jangan lupa sampaikan alasan kenapa dulu kamu menerima dia sebagai pacarmu. Jangan lama-lama loh, nanti keburu rasa nggak suka kamu berubah jadi suka. Malah makin berabe kan?

Kalo nurut kakak, sebaiknya si Kaka Azizah sebaiknya gimana? ada saran…? Mow tunggu di kolom komentar ya kak.

Salam susu, salam betina. Mow! Mow! Mow!

3 comments

  1. Gimana ni mow, baru pacaran satu bulan uda gk ada kbar. Pernah di bilangnya ada masalah, mau sampe kapan aku nunggu kayak gini