Kandang Curhat #6 : Nggak Ada Salahnya Cewek Nembak Duluan

kandang curhat

Selamat hari senin gaes, hari senin waktunya kandang curhat. Hayeeey!

Nggak usah basa basi deh, Mow lagi pengen cepet-cepetan. Jadi ada curhatan dari Fadia Puan nih :

Screen Shot 2014-05-19 at 10.18.23 AM

Halooo Fadia Puan yang menawan….Sebelum Mow bales curhatan kamu, Mow mau klarifikasi dulu yaaa, Mow ini gak punya bulu dada yang seksi kayak bang Roma, udah abis dicukur kemarin. Hihihi….


Masalah kamu sebenernya cukup simpel kok. Kalo kamu naksir sama cowok, itu sangat wajar, yang perlu kamu lakuin adalah ngasih sinyal-sinyal cinta. Who knows if he has a crush on you too? Semuanya bisa kamu ketahui kalo kamu memperlihatkan bahwa kamu tertarik sama dia. Jangan sampai karena kamunya cuek bebek, sok cool di depan dia (padahal dalem hati ketar-ketir), dia jadi mundur duluan meskipun dia suka sama kamu. Cowok itu sesekali perlu diberikan petunjuk. Petunjuk cinta. Eeaaaa…..


So, back to the problem, kamu ngasih perhatian lebih aja ke dia duluuu. Kalo emang dia membalas 'kode' yang kamu berikan, tancap gasssss, jangan mundur! Tapi kalo emang dia gak ada respon, yahhh….mau gimana lagi? Kamu harus berbesar hati dan berusaha untuk move on.

Gimana? Masih galau? Yaudah, sini deh Mow tarot dulu. Tapi bayar ya, 50 ribu. Hihihi….
Terakhir dari Mow, gak ada salahnya cewek nembak duluan. Toh, sekarang udah jaman emansipasi. Daripada tuh cowok pergi tanpa kamu tau gimana perasaan dia ke kamu, ntar malah lebih galau lagi.

Cinta itu jangan dipendam, tapi diperlihatkan. Jangan sampai cinta yang harusnya berbalas, berubah menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan karena kamu yang tak memperlihatkannya. :)

Salam susu, salam betina.
Mow,mow, mow!