Kandang Curhat #4 : Cinta Dunia Maya: Cinta Dunia Nyata yang Tertunda

kandang curhat

Kandang Curhat kembali di update disela-sela waktu kesibukan ngurusin pacar-pacar virtual. Buat yang belum tahu #kandangcurhat itu apa? Sini Mow jelasin:

Kandang Curhat adalah salah satu rubrik yang berinteraksi dengan pembaca web ataupun follower di twitter ataumungkin di instagram. Jadi kamu ngirim curhat, keluh kesah, pengen minta pendapat ataupun mau cerita hal-hal yang nggak penting. Curhatmu itu dikirim ke curhat@sapiperjaka.com atau langsung mention dengan hastag #kandangcurhat aja. Nah, curhat yang menarik nggak dapat payung cantik ataupun paket liburan tapi mendapat pencerahan dari Mow yang ganteng ini dan beberapa akan di publish di web ini.

 

Dan berhubung hari ini lagi baik hati, jadi salah satu curhat yang masuk akan dibahas. Baca dulu curhat singkat dari salah satu email ini:

Screen Shot 2014-05-07 at 8.47.53 AM

Gini ya Melody_sear@yahoo.com,

Hal yang kamu alami itu sebenarnya biasa aja dan nggak aneh buat kamu. Tapi tunggu dulu, kamu merasa suka sama orang yang baru kenal itu bukan sesama jenis kan?. 

Dia membuatmu merasa nyaman, mungkin cuma karena kamu sudah lama nggak dapat perhatian yang seperti itu, jadi dapat perhatian dikit langsung merasa nyaman walaupun nggak ketemu. Ya secara sopannya, mungkin kamu menjomblo udah lama ya?

Perlu juga kamu ketahui bahwa, jatuh cinta lewat dunia maya memang itu bisa aja terjadi. Coba aja kamu pikir, kalaupun kamu jatuh cinta sama orang sering kamu temui alias di dunia nyata. Yang membuat kamu sayang atau merasa nyaman kan ucapannya, perhatiannya, dan nyambung tidaknya obrolanmu, bukan semata-mata karena bajunya, handphonenya ataupun mantannya. Iya kan?

Jadi intinya gini, sayang itu bukan soal pernah ketemu atau nggak, dunia maya atau dunia nyata.

Tapi soal, kamu bisa merasa nyaman atau nggak.

Tuhan nggak pernah menjodohkan orang sebatas chat. Kalau memang jodoh, pasti akan dipertemukan.

 

Udah segitu dulu yak, lanjut baca #kandangcurhat yang lainnya. Ikutan curhat juga biar makin gaul.

Salam susu. Salam betina.

Mow! Mow! Mow!

2 comments