Category: Video

video video ucu dan kreatif ada disini

cover youtube

[VIDEO] Puasa dan Anak Muda

Halo kak, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H Mow punya video animasi lagi nih, ya, walaupun masih sangat sederhana, tapi nggak apa-apa, chelsea islan memang punya akting yang oke kok. Loh? KOK? Ada yang aneh…

mimKRIK

Tipe-Tipe Orang di Tempat Karaoke

Video serial mimKRIK hadir lagi gaes, kali ini berisi video tingkah laku orang saat di tempat karaoke. tapi sebelum liat videonya, ada baiknya dulu kamu baca tips ber-karaoke untuk suaranya yang pas-pas-an ataupun kamu boleh…

Videografis: Ayo Memilih

Nah, 9 April  waktunya nyoblos. Kenapa sih harus buang-buang waktu untuk ikutan memilih?.  Makanya, nonton dan dengarkan video ini dengan serius. "Kalo bisa sih ya, soalnya muka mow unyu banget di video ini" Video tidak muncul? Putar Videonya Disini…

Pantai Losari Makassar

[VIDEO] Timelapse Pantai Losari + Tutorial

Halo hai. Mow! Mow! Mow! Selamat tahun baru imlek ya. Tahun Kuda Kayu.   Disela-sela waktu menyelesaikan project buku dan ngerjain bebeberapa project website & blog. Kemarin habis nyari file-file lama, selain nemuin koleksi foto beberapa mantan, akhirnya nemuin…

20140110-002755.jpg

FOOD: Sushi Enak Gak Bikin Bokek

Salam susu. Salam betina. Ayeaaay! Akhirnya bisa posting video perdana di sapiperjaka.com. Udah dari dulu kepengen bikin-bikin video, bikin-bikin film, tapi baru kesampaian sekarang. Dulu pernah bikin video 20 Hal tentang Makassar. Dalam proses editing,…