Category: Mow Cosplay

20140716-120432-43472049.jpg

Cosplay & Wallpaper edisi Astronot

Apakah pak prabowo & pak jokowi pernah bercita-cita jadi presiden…? Berdasarkan beberapa bacaan, katanya kedua bapak yang paling dibicarakan akhir-akhir ini bukanlah pecita-cita untuk jadi presiden. Bukan cita-cita presiden aja, bisa capres gini. Nah kalo…

Harry Potter Mowtter sapiperjaka

Mow Cosplay : Harry Potter

Karena kemarin habis nonton film The Amazing Spiderman-2. Akhirnya aku coba minjem jubah Harry Potter di istananya. Proses peminjaman itu nggak segampang cewek mutusin cowok, sangat banyak persyaratan biar bisa dipinjamkan katanya. Tapi sampai akhirnya aku bilang ke…

20140324-224507.jpg

MOWSPLAY: Edisi Coboy

Salam Susu. Salam Betina. MOWSPLAY is MOW COSPLAY. Setelah coboy junior bubar, Mow ingin menjadi sosok yang bisa dikagumi cewek-cewek abg. Udah jadi coboy kan? Mow ganteng kan? sudahlah ayo ngaku…

20131225-103326.jpg

#MOWSPLAY : Edisi Santa Clause

Selamat hari natal, ini foto aku semalam yang bagi-bagi kado. Kemarin aku lewat cerobong asap katy perry loh. Kemarin aku kasih hadiah voucher diskon 50% tanpa pembelian minimal. Aku juga kasih coklat, persiapan sampai valentine-an….

IMG_4963

MOWSPLAY – EDISI SUPERMOW

Aku tau kalo kalian suka banget sama supermen, semua akan kulakukan agar kalian suka sama mow. Gimana? cocok kan? iya cocok.!