Category: Kepo Bareng SapiPerjaka

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Kebiasaan Anti Mainstream Saat Lagi Bete

Kehidupan memang panggung sandiwara, ada peran wajar dan ada yang tidak wajar, peran kocak bikin kita terbahak-bahak, peran bercinta bikin kita mabuk kepayang. Ya, dalam menjalani kehidupan memang akan selalu banyak cerita, banyak mantan, banyak…

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Kost Impian Anak Jaman Sekarang

Hasooy. Rubrik #KEPOBARENGSAPIPERJAKA update lagi. Buat yang belum tau, rubrik ini maunya kayak gimana, boleh baca #kepobarengsapiperjaka edisi perdana,  Cewek kalo PMS suka ngapain sih?      Jangan lanjut scrolling kalau belum baca yang perdananya.     …

KEPO BARENG SAPIPERJAKA

Cewek Kalo PMS, suka gimana sih?

Kabar Baik nih gaes, bukan soal Ujian Nasional, ataupun Ayu Tinting udah Move on, apalagi tentang hubungan kamu dan dia yang masih gitu-gitu aja. Bulan April ini, sapiperjaka.com akan ada beberapa hal baru, salah satunya…