Category: Sekolah

anak-anak sekolah wajib baca kategori ini

Kehidupan Setelah Lulus SMA itu Begini

Kemarin, 20 Mei 2014 menjadi hari yang mowing banget buat anak-anak SMA walaupun mungkin setelah beberapa tahun tanggal ini nggak keinget lagi. Tapi Mow yakin, masa-masa SMA akan selalu di ingat sih, ya nggak beda…

Tips Memilih Jurusan setelah Lulus SMA

Mow pengen ngucapin "selamat datang didunia yang lebih serius" bagi kamu yang baru aja menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dan beranjak ke dunia nyata ataupun dunia maya yang semakin kejam. Pokoknya dunia setelah SMA itu berbeda…

Alasan telat bodoh

3 Alasan Terlambat Paling Bodoh

  Siapa sih yang gak pernah telat di dunia ini? Kamu? Atau kamu? Mow sih anti telat yah…….tapi bukan berarti Mow gak pernah telat sih ya. Tapi yakin deh, telat itu memang menjadi pemanis keseharian…

diskusi  cewek

Fenomena Diskusi dan Kerja Kelompok Cewek-Cewek

Pernah dapet tugas kerja kelompok kan? Tugas ini sih harusnya dikerjakan cowok ama cewek, tapi biasanya anak cowok paling males ngerjain kayak ginian, sukanya nebeng nama ato cukup nanggung biaya aja. Kenapa? Karena rute kerja kelompok…

hal yang pernah semua orang lakukan di buku catatannya

Hal yang Semua Orang Pernah Lakukan di Buku Catatannya

Mulai dari kecil sampai sebesar sekarang ini, setiap orang tidak pernah terlepas dari catatan, bukan cuma orang loh yang punya catatan, malaikat pun punya, catatan kebaikan dan keburukan tiap-tiap manusia di bumi ini.   Yah…

20140403-125353.jpg

Tempat yang Salah untuk Belajar

Omaigat! Bentar lagi udah mau Ujian Nasional! Pastinya kamu mulai bersiap diri untuk melakukan ritual yang namanya belajar. Yah, walaupun terkadang belajar itu sendiri tidak semulus yang kamu inginkan, tapi setidaknya kamu harus memilih tempat…

anak sd

Moment saat SD yang Bakal di-Rindu-kan

Yeiyee… Akhirnya kuliah juga, akhirnya jadi mahasiswa juga, setelah ikut serta dalam perguruan tinggi, akhirnya ada juga bisa menerima. Ok sebelum melangkah telalu jauh ke dalam kampus Mow mau ngajak kamu bernostalgia dulu mengenang masa…