Category: Artikel

Featured Cewek Gagal Diet

Penyebab Cewek Selalu Gagal Diet

  Hai gaes, Mow pengen bahas soal "apa sih yang bikin cewek-cewek gagal diet?". bukan cuma Move On loh yang bisa gagal, hal yang mungkin pernah dilakukan semua perempuan di dunia ini yang tidak puas dengan berat…

20140407-090142.jpg

Cara Menghilangkan Bete yang Belum Kamu Ketahui

Kalau kamu pikir pacar mantanmu adalah musuh utamamu, berarti kamu salah. Ada yang lebih harus kamu musuhin, dan adanya di diri kamu sendiri. Namanya Bete. Saking gak asiknya, bete sukanya datang asal, dan tanpa alasan, dan bisa menjauhkan…

20140405-134044.jpg

Manfaat Kalau Kamu Ikutan Pemilu

  Pesta demokrasi makin dekat gaes, pestanya seluruh rakyat Indonesia. Mow yakin kamu sudah tahu itu, yang mungkin kamu gak tahu adalah kenapa harus 9 April? Kenapa bukan 10,11 atau 12 April? Apapun alasan pemilihan tanggal…

20140404-182927.jpg

Mungkinkah Ini Alasanmu Menjadi Golput?

Mow! mow! mow! Dulu, waktu Mow masih bocah, Mow suka bingung kalo orang-orang bahas pemilu terus sebut Golput. Meskipun gak tau artinya, tapi Golput kok kedengarannya keren yak. Lima tahun berlalu, mow sekarang udah di…

20140404-164444.jpg

Cara Paling Keren untuk Ikut Pemilu

Moooow! Sebentar lagi pesta demokrasi Indonesia dirayakan kembali. Pastinya, kita sebagai warga negara yang baik diwajibkan untuk mempergunakan hak suara kita dengan baik dan benar. Tentunya dengan memilih salah satu dari banyak calon legislatif, partai politik,…

20140403-125353.jpg

Tempat yang Salah untuk Belajar

Omaigat! Bentar lagi udah mau Ujian Nasional! Pastinya kamu mulai bersiap diri untuk melakukan ritual yang namanya belajar. Yah, walaupun terkadang belajar itu sendiri tidak semulus yang kamu inginkan, tapi setidaknya kamu harus memilih tempat…

Kalimat Putus Cewek

Kalimat Motivasi buat Cewek yang Baru Patah Hati

Salam susu, Salam betina! Mow! Mow! Mow! Sepakatkan kalau patah hati dan curhat itu bagaikan suami istri. Dari sono bakal lahir wejangan-wejangan yang bakal bikin hati kamu jadi tenang. Dan entah disadari ato tidak, itu kalimatnya mainstream banget. Gak…

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Paling Keren Menghilangkan Jerawat

Mow! Mow! Mow! Salam susu salam betina. Tahukah kamu ada yang lebih menjengkelkan dibanding gebetan yang tiba-tiba menghilang setelah ketemuan, padahal hubungannya di dunia maya sudah serapat bulu mata ketika merem, yes, itulah jerawat. Eh atau mungkin…

Pramugari Cantik

Kenapa Pramugari Harus cantik?

Kemarin ke bandara jemput kiriman rumput balado dari jepang, karena pesawatnya delay, mau tak mau nunggu di bandara, dari penungguan itu Mow baru buktiin kalo memang pramugari itu cantik semua, bening, halus, pengen rasanya bawa…

PLASTIK TAK ASIK

#PlastikTakAsik: Plastik juga Sampah.

Menurut Wikipedia Istilah plastik mencakup produk polimerisasi sintetik atau semi-sintetik. Mereka terbentuk dari kondensasi organik atau penambahan polimer dan bisa juga terdiri dari zat lain untuk meningkatkan performa atau ekonomi. Kamu ngerti gak maksudnya? Mow…

Screen Shot 2014-03-12 at 10.53.12 PM

EH Makassar: Solusi Sampah Plastik di Pantai Plasik

Mow, mow, mow! Buat warga Makassar pastinya tau dong ya kawasan Car Free Day (CFD)? Itu tuh kawasan bebas kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Penghibur, dan itu merupakan salah satu usaha pemerintah kota menekan emisi…

kenapa harus putus

Putus Nggak Ya?

Salam susu. Salam betina. Mow! Mow! Mow! Lagi kesel sama sikap pacarmu? Lagi dilema harus putus atau lanjut terus? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu memutuskan hal yang terbaik untuk dilakukan. disimak yuk. Cekimowt!!!  …