Category: Artikel

hp lowbat

Kamu Harus Lakukan Ini Saat Handphonemu Lowbat

Hai gaes apa kabar nih? Sudah beli buku #PARANORMWOL – ramalan ngaco sapiperjaka belum? Setelah beberapa waktu lalu mow nulis soal “kenapa harus punya smartphone?’’ sekarang mow mau bahas apa sih yang kamu lakukan kalau…

Featured Tipe Tipe penumpang pesawat

Tipe-Tipe Penumpang Pesawat di Indonesia

Sudah pernah naik pesawat kan? Kalo belum. gak apa-apa, kamu cari selembar kertas, bikin pesawat kertas baru naikin dah. Dalam sebuah penerbangan pasti banyak orang, ya iyalah, kalo gak banyak, rugi maskapainya. Dan pasti ada…

diskusi  cewek

Fenomena Diskusi dan Kerja Kelompok Cewek-Cewek

Pernah dapet tugas kerja kelompok kan? Tugas ini sih harusnya dikerjakan cowok ama cewek, tapi biasanya anak cowok paling males ngerjain kayak ginian, sukanya nebeng nama ato cukup nanggung biaya aja. Kenapa? Karena rute kerja kelompok…

MENYAKITKAN DARI CINTA

4 Hal yang Menyakitkan dari Cinta

Kalo selama ini mow posting artikel ataupun komik yang absurd, kali ini karena suasana hati Mow lagi melankolis, jd mow pengen bahas kesedihan. Kamu disarankan banget baca artikel ini dan ngasih tau temen temen kamu. Yah biar mow…

hal yang pernah semua orang lakukan di buku catatannya

Hal yang Semua Orang Pernah Lakukan di Buku Catatannya

Mulai dari kecil sampai sebesar sekarang ini, setiap orang tidak pernah terlepas dari catatan, bukan cuma orang loh yang punya catatan, malaikat pun punya, catatan kebaikan dan keburukan tiap-tiap manusia di bumi ini.   Yah…

Jangan mau di PHP ya

Kumpulan Meme Tentang Hari Kartini

Baru saja, kemarin kita merayakan Hari (alm) R.A. Kartini. "hmm, merayakan atau memperingati gak sih?". Entahlah, apapun itu, tim sapiperjaka.com kemarin menemukan beberapa Meme tentang hari Kartini yang lucu-lucu dan bikin menusuk hati, tragis, menjijikan, mengenaskan,…

3 hal kecil yang harus disyukuri

3 Hal Kecil yang Harus Kamu Syukuri

Percaya gak sih kalo semua hal yang terjadi di dunia ini pasti ada alasannya?. Entah, itu hal baik ataupun yang nggak baik, percaya deh itu semua ada hikmahnya. Contohnya aja, bapak dan ibu kamu ketemu, alasannya…

stla makasar retouch copy

Stella Cornelia: Setelah keluar dari JKT48, Kini ke Makassar.

Iya setelah keluar dari jKT48 dengan single perdananya, akhirnya Stella sibuk menjalani tour Indonesia dengan membawa nama pribadinya. Hari ini misalnya, Stella akan keliling kota makassar. Besok Stella bakalan keliling" Makassar loh. ada interview dan…

TIPE TIPE CEWEK GAMPANG DIPERMAINKAN

Tipe Cewek yang Mudah diPermainkan

Mow! mow! mow! Hai cewek… kamu pernah dipermainkan atau disakiti? Hmmmm….Kadang dalam hal patah hati, kamu gak melulu harus nyalahin cowok. Sekali kali kamu juga harus introspeksi diri, kenapa dia pamit terlalu dini. Nih yah, mungkin saja…

FEATURED CEWEK LAGI PMS

Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY. Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi…

cara baca buku LMFA

Cara Baca Buku yang Anti Mainsteam

Aheum, setelah gue bikin banyak #KomikAbsurd (Klik linknya untuk liat Komik Absurd) bareng si Mow sapiperawan, eh perjaka maksud gue. Gue selalu mikir, dia itu sapi jenis apa kok bisa awet perjakanya apa mungkin dia sapi yang ada…

Tips LDR

Hal yang Membuat LDR Pasti Berhasil.

Mow! Mow! Mow! Kali ini Mow mau ngebahas kisah dengan motif LDR. Disini, ada penganut LDR?. Nah, Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pacar kita dengan gerakan…