Category: Artikel

Mudik dengan perahu

Jangan Mudik Sebelum Baca Tips Ini

  Yayyy…. Udah mau lebaran aja nih, padahal kemarin baru sahur pertama, dan sekarang udah gak kerasa udah hampir 1 bulan lamanya kita puasa, menahan haus dan lapar, menahan mata dan telinga biar gak nonton dan…

Artikel Kiriman sapiperjaka

7 Tipe Teman yang Pasti Kamu Temui di mana saja.

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

pacaran saat bulan ramadhan

Tips Pacaran selama Ramadhan

  Bulan puasa, pasti semuanya lagi pada sibuk ngumpulin pahala kan? Jadi abis lebaran, segala dosa dosa diampuni dan fitrah kembali seperti kertas putih, bersih tanpa cacat. Widiiih siapa sih yang gak mau.   Yah,…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Tentang kata Sayang

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

tips semangat tarawih ramadhan

Tips Selalu Semangat Ikut Tarawih

Marhaban ya ramadhan, bulan suci penuh ampunan telah tiba, bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim sejagat raya, bulan yang penuh dengan pengampunan, bulan dimana kamu bisa menimba amal sebanyak mungkin. Bulan dimana doa-doa dikabulkan, sana mblo…

20140701-132522-48322497.jpg

Pertanyaan yang Sering Muncul saat Bulan Puasa

  Bulan puasa tahun ini sangat menarik ya pembaca sapiperjaka.com, bulan ramadhannya nggak jomblo, ditemenin ama piala dunia dan capres-capres-an. Bulan ramadhan makin rame, makin seru.   Menjalani bulan puasa dari tahun-ke-tahun, selalu aja ada…

Makanan-Buka_1

Menu Buka Puasa dan Sahur Anak Kost Jaman Sekarang

Wah, udah ramowdhan aja nih. Mow udah lama nggak ngeposting artikel atau kisah cinta mow di web ini. Jadi sebagai postingan perdana soal ramadhan, mow ngapdet artikel ini ya, artikel tentang anak kosan dan ramadhan….

WORDL CUP MOW SAPIPERJAKA

Tipe-Tipe Penonton Piala Dunia

Pertandingan bola 4 tahunan dimulai, selain Liga Champions Eropa ini salah satu kompetisi yang ditunggu oleh seluruh pecinta bola di Dunia, PIALA DUNIA, piala yang diperebutkan oleh banyak negara, memperkuat Nasionalisme negara peserta serta mengangkat…

TIPS PACAR MARAH

Tips Terbaik saat Pacar Lagi Marah

Kamu pasti pernah ngambek-ngambekan sama pacar. Ya iyalah, bahkan mungkin tiap hari. Eh tapi, maaf nih, artikel ini buat yang punya pacar. Tapi yang jomblo masih tetep bisa baca, sebagai ajang latihan kalau punya pacar…

IMG_1263

Path_indo : Lebih keren dengan nama barunya, :Dagelan

    "Hmmm,, apakah ini postingan berbayar?" "tentu tidak, ini adalah sebuah postingan selamat untuk nama barunya @path_indo"   Buat yang belum tahu @path_indo itu apa, mungkin akan bertanya apakah ada hubungannya dengan aplikasi sosial media yang…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Siapa Pemimpin Negeriku

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow &…

tips semangat

Tips Sederhana agar Kamu Selalu Semangat

  Yes, agak bingung juga mau bikin judul postingan yang ini mau diapain. Terlepas dari itu, semoga kalimat-kalimat selanjutnya bisa ngebuat kamu ngerti maksud Mow itu apa sih dengan judul yang super absurd itu. Nah,…