Category: Kesehatan

FEATURED CEWEK LAGI PMS

Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY. Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi…

JANGAN JADI DOKTER SLIDE

Jangan jadi dokter

Aku pengen jadi dokter! Kira-kira itu jawaban yang sering diberikan oleh anak-anak ketika ditanya mengenai cita-citanya. Mungkin kamu yang lagi ngebaca ini, adalah salah satu yang memberikan jawaban itu dulu. Bahkan tidak sedikit yang rela…

ORANG-KURUS-COWOK-CEWEK-300x336

Gak Enaknya Berbadan Kurus

Salam Susu Salam Betina, Mow! Mow! Mow! Ada diantara kamu ada yang berbadan kurus? Kali ini mow menulis tentang hal-hal yang sering membuat kita tidak nyaman memiliki badan kurus, hal-hal yang sering jadi guyonan, nah…