Category: Kampus

Kampus tentang mahasiswa

Tips Memilih Jurusan setelah Lulus SMA

Mow pengen ngucapin "selamat datang didunia yang lebih serius" bagi kamu yang baru aja menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dan beranjak ke dunia nyata ataupun dunia maya yang semakin kejam. Pokoknya dunia setelah SMA itu berbeda…

Alasan telat bodoh

3 Alasan Terlambat Paling Bodoh

  Siapa sih yang gak pernah telat di dunia ini? Kamu? Atau kamu? Mow sih anti telat yah…….tapi bukan berarti Mow gak pernah telat sih ya. Tapi yakin deh, telat itu memang menjadi pemanis keseharian…

diskusi  cewek

Fenomena Diskusi dan Kerja Kelompok Cewek-Cewek

Pernah dapet tugas kerja kelompok kan? Tugas ini sih harusnya dikerjakan cowok ama cewek, tapi biasanya anak cowok paling males ngerjain kayak ginian, sukanya nebeng nama ato cukup nanggung biaya aja. Kenapa? Karena rute kerja kelompok…

hal yang pernah semua orang lakukan di buku catatannya

Hal yang Semua Orang Pernah Lakukan di Buku Catatannya

Mulai dari kecil sampai sebesar sekarang ini, setiap orang tidak pernah terlepas dari catatan, bukan cuma orang loh yang punya catatan, malaikat pun punya, catatan kebaikan dan keburukan tiap-tiap manusia di bumi ini.   Yah…

20131209-105834.jpg

5 hal yang Terjadi Kalo Indonesia Bebas Koruptor

Yeay!!! \(´▽`)/ Nulis lagi, seminggu ngga nulis itu bikin pikiran beku, status jomblo makin beku, es batu makin beku, indonesia makin beku. Eh, hari ini tanggal 9 Desember, yes. 2bulan lebih dikit lagi valentine-an. 9…

dokter demo mogok kerja

Hal-Hal yang Terjadi Kalo Dokter ber-Demo

Menjadi seorang dokter, menjadi pekerjaan yang sangat berat. Bukan menjalani jadi dokternya aja, mewujudkan niat jadi dokter saja susah. Pokoknya jangan jadi dokter deh, ribet…. Kenapa? Baca artikel yang ini deh “jangan Jadi dokter. Ribet!”…