Category: cinta

soal cinta asmara dan sejenisnya

jomblo featured image

Cara Ngeles Jomblo Saat Ditanya tentang Valentine

Sstttt… Valentine udah dekat tuh, kamu tahu kan valentine itu hari apa? HARI JUMAT? Kamu benar *TimpukUlekan Yang punya pasangan sih enjoy aja hadepin hari valentine, gak gusar, tenang, adem ayem aja, dan berlaku wajar…

20140106-160757.jpg

Tanda Tanda Kamu Bakal Punya Pacar

Halo para jomblo dimanapun kalian berpijak, Mow tau kalian punya seribu satu cara ngeles saat ditanyain "kok masih jomblo?" Jomblo itu sikap – belum ada yang pas – sendiri lebih baik – masih pengen sendiri…

IMG_6990

5 hal yang bisa kamu lakukan saat dicuekin pacar

Mow! Mow! Mow! Pernah denger candaan “hidup itu gak semulus paha cherrybelle”, candaan itu ada benarnya juga, malah bener banget, hidup itu penuh rintangan, hidup itu selalu ada cobaan, nah sama seperti kisah percintaan, secocok…

IMG_5643

Alasan Mesti Balikan sama Mantan

Galau pasca putus cinta itu hal biasa. Tapi lebih galau lagi kalau ternyata mantan yang udah mutusin kamu malah minta balikan. Ini ada beberapa alasan yang Mow himpun dari sebuah perkumpulan “Wanita Galau Pecinta Mantan”…

20131003-184942.jpg

ALASAN ORANG BETAH MENJOMBLO

Para jomblo kronis yang ngebaca ini pasti radar neptunusnya udah pada nyala ngerasa disinggung. Tapi Mow gak maksud nyinggung kamu kok. Bener deh. Mow kan cuman mau godain kamu ajah! Hehehe….. *disiramin susu sapi* Setelah…

Pacaran-diFlyover

Alasan Orang Pacaran di Flyover

Malam Minggu nih! Saatnya pacaraaaannn…… Yah, hampir semua pasangan yang sedang menjalin kasih berpikiran seperti itu. Kalo yang jomblo sih, cukup gigit jari aja, masuk kamar dan sibuk dengan gadget-nya (bukan, bukan saya). Hehehe….. Nah,…

cowok-ganteng-keren-featured

Alasan cewek cantik jalan sama cowok jelek

Pernah liat cewek cantik jalan sama cowok jelek kan? Kamu pasti mikirnya “Ih kok bisa sih? enaknya di cowoknya, sial di ceweknya, Aku aja yang cakep cuman sempat kebagian yang …..” *Sambil bayangin mantan* Ah…

TUKANG-PHP-SLIDE

Tukang PHP Selain Gebetan

Yah namanya juga manusia, wajarlah kalo kita naroh harapan. Tapi sayangnya gak semua yang kamu harapkan itu bisa kamu dapatkan, bisa saja itu hanya nothing but hopeless alias paslu, eh palsu. Nah selain gebetan-yang asli…

Tips-Untuk-menaklukkan-Playboy-slide

Tips Menaklukkan Cowok Playboy

Halo betina-betina di seluruh penjuru Indonesia, Mow datang dan akan membagi rahasia untuk kalian semua. Ada yang pernah kena perangkap playboy ngga sih? Yup. Menghadapi makhluk bernama playboy alias womanizer ini emang gampang-gampang susah. Salah-salah…

Alasan Orang Pacaran dI Flyover

Malam Minggu nih! Saatnya pacaraaaannn…… Yah, hampir semua pasangan yang sedang menjalin kasih berpikiran seperti itu. Kalo yang jomblo sih, cukup gigit jari aja, masuk kamar dan sibuk dengan gadget-nya (bukan, bukan saya). Hehehe….. Nah,…