Category: cinta

soal cinta asmara dan sejenisnya

Fitur Cewek

Tingkah ‘Aneh’ Cewek Kalau Lagi Kangen

Menyenangkan sekali bukan, setelah bulan yang penuh berkah selesai dan kembali beraktifitas? Jelas iyalah, karena yang tidak menyenangkan itu cuma saat menahan kangen. Mow juga lebih milih menahan ngebayar tagihan listrik sampai dicabut tuh listrik daripada harus menahan…

TIPS PACAR MARAH

Tips Terbaik saat Pacar Lagi Marah

Kamu pasti pernah ngambek-ngambekan sama pacar. Ya iyalah, bahkan mungkin tiap hari. Eh tapi, maaf nih, artikel ini buat yang punya pacar. Tapi yang jomblo masih tetep bisa baca, sebagai ajang latihan kalau punya pacar…

3 Solusi Untuk Cinta yang Telah Termiliki

Cinta memang suka jatuh serampangan yah. Entah jatuh pada yg kece, yg tajir, yg baik, yang kerjaannya bagus, atau malah jatuh pada cinta yang gak tau sisi bagusnya dimana (baca: ganteng nggak, kaya gak, bae…

3 TANDA CINTA SAHABAT SENDIRI

3 Tanda Jatuh Cinta sama Sahabat Sendiri

Nggak ada persahabatan yang murni antara cewek dan cowok. Kalo bukan kamu yang suka sama sahabat kamu sendiri, ya bisa jadi sahabat kamu yang memendam perasaan sama kamu. "Nggak percaya? Buktiin aja sendiri."   Lagu…

Tips Cinta - biar nggak jenuh dengan pasangan

Tips Cinta : Biar Kamu Nggak Jenuh Dengan Pacarmu

Setiap orang akan sampai pada titik jenuhnya masing-masing. Kalian juga pasti pernah berada pada titik jenuh. Apalagi buat kalian yang pacarannya udah lama, atau yang bahkan baru jalan 3 bulanpun bisa juga dilanda jenuh. Tidak…

TIPS MENYEMBUHKAN MENGOBATI KANGEN

Tips Menyembuhkan Kangen

  Ngebaca judul aja pasti para jamaah LDR pada bersorak gembira. Iya, soalnya sebagai pelaku LDR, kangen berlebih terhadap pacar itu bisa dibilang sebagai suatu penyakit kronis, menahun, dan tak tertahankan.   Jadi, dengan adanya…

pantai galau

Tempat-Tempat Buat Menggalau Biar Makin Galau

Kalau kamu anak muda, pasti pernah galau.   "Galau itu sejenis makanan ya mow? Berat atau ringan?" "Yang Mow tahu sih, galau itu makanan seharihari jiwa anak muda, Nggak galau, nggak gaul." Penyebab utama galau bisa jadi…

MENYAKITKAN DARI CINTA

4 Hal yang Menyakitkan dari Cinta

Kalo selama ini mow posting artikel ataupun komik yang absurd, kali ini karena suasana hati Mow lagi melankolis, jd mow pengen bahas kesedihan. Kamu disarankan banget baca artikel ini dan ngasih tau temen temen kamu. Yah biar mow…

Tips LDR

Hal yang Membuat LDR Pasti Berhasil.

Mow! Mow! Mow! Kali ini Mow mau ngebahas kisah dengan motif LDR. Disini, ada penganut LDR?. Nah, Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pacar kita dengan gerakan…

Kalimat Putus Cewek

Kalimat Motivasi buat Cewek yang Baru Patah Hati

Salam susu, Salam betina! Mow! Mow! Mow! Sepakatkan kalau patah hati dan curhat itu bagaikan suami istri. Dari sono bakal lahir wejangan-wejangan yang bakal bikin hati kamu jadi tenang. Dan entah disadari ato tidak, itu kalimatnya mainstream banget. Gak…

kenapa harus putus

Putus Nggak Ya?

Salam susu. Salam betina. Mow! Mow! Mow! Lagi kesel sama sikap pacarmu? Lagi dilema harus putus atau lanjut terus? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu memutuskan hal yang terbaik untuk dilakukan. disimak yuk. Cekimowt!!!  …