Category: Cewek

cewek bete

Hal Kecil yang Bisa Membuat Cewek Bete dengan Cepat

Mood cewek tuh memang suka naik turun dengan mudahnya. Anehnya pas ditanyain kenapa, paling banter cewek jawabnya gak apa apa, tapi muka tetap aja kusut. Tapi memang sih ada hal-hal kecil yang bisa bikin mood…

jomblo featured image

Cara Ngeles Jomblo Saat Ditanya tentang Valentine

Sstttt… Valentine udah dekat tuh, kamu tahu kan valentine itu hari apa? HARI JUMAT? Kamu benar *TimpukUlekan Yang punya pasangan sih enjoy aja hadepin hari valentine, gak gusar, tenang, adem ayem aja, dan berlaku wajar…

CEWEK MARAH KECEWA LAGI

6 Hal yang Sangat Dibenci Cewek

Kamu pasti mikirnya jalan sama cewek cantik itu enak. Yah itu bisa saja sih secara bisa membuat gengsi kamu semakin melambung tinggi. Tapi perlu dicatat semakin cantik seorang cewek, semakin tinggi pula tingkat celotehannya. Jadi…

CEWEK NANGIS MENANGIS KARENA

Hal-hal yang Bisa Membuat Cewek Menangis

Andaikan semua air mata itu bisa jadi mutiara, mungkin orang terkaya di dunia ini adalah cewek. Yak, taulah cewek, Masalah dikit aja bisa berujung air mata. Udah gitu, susah banget buat ngadepin cewek yang lagi…

CEWEK CANTIK

5 Resiko Jika Kamu Menjadi Cewek Cantik

  Seperti judulnya, ini hanya terjadi bagi kamu yang dulunya punya wajah yang kurang-kurangan. Emang sih kita suka iri liat cewek cantik-yang keknya jalannya dimudahkan aja gitu. Ngurus ini itu langsung Ok, Minta tanda tangan,…

cowok-ganteng-keren-featured

Alasan cewek cantik jalan sama cowok jelek

Pernah liat cewek cantik jalan sama cowok jelek kan? Kamu pasti mikirnya “Ih kok bisa sih? enaknya di cowoknya, sial di ceweknya, Aku aja yang cakep cuman sempat kebagian yang …..” *Sambil bayangin mantan* Ah…

fanscewek-300x230

Alasan Cewek Suka Nonton Bola

Salam susu salam betina, mow mow mow Kali ini mow menulis tentang alasan kenapa sekarang banyak cewek yang hobi nonton bola, padahal kan bola itu LAKI banget, kayak mow gitu, heheh, mana nonton bolanya mesti…

Tips-Untuk-menaklukkan-Playboy-slide

Tips Menaklukkan Cowok Playboy

Halo betina-betina di seluruh penjuru Indonesia, Mow datang dan akan membagi rahasia untuk kalian semua. Ada yang pernah kena perangkap playboy ngga sih? Yup. Menghadapi makhluk bernama playboy alias womanizer ini emang gampang-gampang susah. Salah-salah…