Category: Cewek

Cerita Mimi : Barang yang Wajib dibawa saat Nongkrong

Hai pembaca sapiperjaka.com, hari ini mau mengenalkan rubrik baru "CERITA MIMI". Ya, artikel yang ditulis khusus sama komikus instagram cewek asal Instagram bernama Mimi Suratmy yang sehari-harinya update komik di akun @MimiSuratmy. Nah, berikut tulisan…

TIPS PACAR MARAH

Tips Terbaik saat Pacar Lagi Marah

Kamu pasti pernah ngambek-ngambekan sama pacar. Ya iyalah, bahkan mungkin tiap hari. Eh tapi, maaf nih, artikel ini buat yang punya pacar. Tapi yang jomblo masih tetep bisa baca, sebagai ajang latihan kalau punya pacar…

Malam minggu

6 Alasan Tidak Bermalam Mingguan

Kalo weekend kayak gini biasanya tempat-tempat hiburan, mall, café dan tempat-tempat nongkrong lainnya pasti pada penuh sesak karena orang-orang yang bermalam mingguan. Bahkan saking penuhnya tempat-tempat tersebut ada segelintir orang yang mencari tempat tongkrongan lain…

3 TANDA CINTA SAHABAT SENDIRI

3 Tanda Jatuh Cinta sama Sahabat Sendiri

Nggak ada persahabatan yang murni antara cewek dan cowok. Kalo bukan kamu yang suka sama sahabat kamu sendiri, ya bisa jadi sahabat kamu yang memendam perasaan sama kamu. "Nggak percaya? Buktiin aja sendiri."   Lagu…

Sifat yang tidak suka cewek

Sifat-Sifat Cowok yang tidak disukai Cewek

  Katanya Cinta itu buta dan atau cinta bisa datang tanpa alasan. Buktinya masih banyak cewek cantik yang mau jalan sama cowok jelek. Walaupun begitu, kamu jangan pikir bahwa cinta bisa dengan mudahnya jatuh padamu, kalo kelakuan…

diskusi  cewek

Fenomena Diskusi dan Kerja Kelompok Cewek-Cewek

Pernah dapet tugas kerja kelompok kan? Tugas ini sih harusnya dikerjakan cowok ama cewek, tapi biasanya anak cowok paling males ngerjain kayak ginian, sukanya nebeng nama ato cukup nanggung biaya aja. Kenapa? Karena rute kerja kelompok…

TIPE TIPE CEWEK GAMPANG DIPERMAINKAN

Tipe Cewek yang Mudah diPermainkan

Mow! mow! mow! Hai cewek… kamu pernah dipermainkan atau disakiti? Hmmmm….Kadang dalam hal patah hati, kamu gak melulu harus nyalahin cowok. Sekali kali kamu juga harus introspeksi diri, kenapa dia pamit terlalu dini. Nih yah, mungkin saja…

FEATURED CEWEK LAGI PMS

Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY. Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi…

Tips LDR

Hal yang Membuat LDR Pasti Berhasil.

Mow! Mow! Mow! Kali ini Mow mau ngebahas kisah dengan motif LDR. Disini, ada penganut LDR?. Nah, Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pacar kita dengan gerakan…

Featured Cewek Gagal Diet

Penyebab Cewek Selalu Gagal Diet

  Hai gaes, Mow pengen bahas soal "apa sih yang bikin cewek-cewek gagal diet?". bukan cuma Move On loh yang bisa gagal, hal yang mungkin pernah dilakukan semua perempuan di dunia ini yang tidak puas dengan berat…

Kalimat Putus Cewek

Kalimat Motivasi buat Cewek yang Baru Patah Hati

Salam susu, Salam betina! Mow! Mow! Mow! Sepakatkan kalau patah hati dan curhat itu bagaikan suami istri. Dari sono bakal lahir wejangan-wejangan yang bakal bikin hati kamu jadi tenang. Dan entah disadari ato tidak, itu kalimatnya mainstream banget. Gak…

Pramugari Cantik

Kenapa Pramugari Harus cantik?

Kemarin ke bandara jemput kiriman rumput balado dari jepang, karena pesawatnya delay, mau tak mau nunggu di bandara, dari penungguan itu Mow baru buktiin kalo memang pramugari itu cantik semua, bening, halus, pengen rasanya bawa…