Category: Artikel Kiriman

Artikel Kiriman sapiperjaka

7 Tipe Teman yang Pasti Kamu Temui di mana saja.

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Tentang kata Sayang

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Siapa Pemimpin Negeriku

Halo pembaca setia sapiperjaka.com yang pastinya udah punya pacar, jelas dong, apalagi kalau kamu sudah punya tanda-tanda bakalan punya pacar, iya kan? Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow &…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Pacaran Backstreet? Siapa Takut!

Halo, pembaca setia sapiperjaka.com, udah hari kamis aja nih, hari senin sisa 4 hari lagi. Dan kalau hari kamis udah jelas dong, nggak boleh ngelewatin ARTIKEL KIRIMAN.   Rubrik Artikel Kiriman akan mulai diupdate kembali hari,…

Artikel Kiriman sapiperjaka

Siapa Bilang Bolos Kuliah itu Tidak Bermanfaat?

Halo, pembaca setia sapiperjaka.com, penting nih buat kelangsungan hidup kalian disini, tarik nafas dan mulai baca pelan-pelan.   Rubrik Artikel Kiriman akan mulai diupdate kembali hari, Rubrik Artikel Kiriman akan update tiap hari kamis, Setiap minggunya cuma ngepost satu…

Artikel Kiriman sapiperjaka

3 Hal yang Gampang Kalau Mau Jadian

Halo, pembaca setia sapiperjaka.com, penting nih buat kelangsungan hidup kalian disini, tarik nafas dan mulai baca pelan-pelan.   Rubrik Artikel Kiriman akan mulai diupdate kembali hari, Rubrik Artikel Kiriman akan update tiap hari kamis, Setiap…

20131129-195940.jpg

Tulisan Kiriman – 9 Hal tentang LDR

Tadi pagi tiba-tiba ada email masuk, ntah maunya kenapa & mengapa. Bukan kaget ada email sih, cuma temanya "LDR". Aku sedikit tersinggung sih, gimana mau ngerti LDR, pacar aja BELUM punya. Ini nih tulisannya, sedikit…

TULISAN KIRIMAN : Cinta Pertama dengan Kristiani

CERPEN… Kali ini kita aka coba flashback ke tahun 2002/2003, dan pada masa saat itu saya masih bersekolah di SD 010 Negeri Bangkinang, Jalan Mayor Ali Rasyid. Di sekolah inilah saya sempat jatuh hati dengan…