Author Archives: Rizky Amalia Wakano

Rizky Amalia Wakano

About Rizky Amalia Wakano

kata pasien, saya ini dokter. suka baca manga. hobi nongkrong di balkon sambil ngopi dan maen gitar. ngomongnya sok politik padahal gak ngerti politik. Apa? Akun twitter? Nih, follow aja @kyong_wakano
Mudik dengan perahu

Jangan Mudik Sebelum Baca Tips Ini

  Yayyy…. Udah mau lebaran aja nih, padahal kemarin baru sahur pertama, dan sekarang udah gak kerasa udah hampir 1 bulan lamanya kita puasa, menahan haus dan lapar, menahan mata dan telinga biar gak nonton dan…

Malam minggu

6 Alasan Tidak Bermalam Mingguan

Kalo weekend kayak gini biasanya tempat-tempat hiburan, mall, café dan tempat-tempat nongkrong lainnya pasti pada penuh sesak karena orang-orang yang bermalam mingguan. Bahkan saking penuhnya tempat-tempat tersebut ada segelintir orang yang mencari tempat tongkrongan lain…

Tips Memilih Jurusan setelah Lulus SMA

Mow pengen ngucapin "selamat datang didunia yang lebih serius" bagi kamu yang baru aja menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dan beranjak ke dunia nyata ataupun dunia maya yang semakin kejam. Pokoknya dunia setelah SMA itu berbeda…

TIPS MENYEMBUHKAN MENGOBATI KANGEN

Tips Menyembuhkan Kangen

  Ngebaca judul aja pasti para jamaah LDR pada bersorak gembira. Iya, soalnya sebagai pelaku LDR, kangen berlebih terhadap pacar itu bisa dibilang sebagai suatu penyakit kronis, menahun, dan tak tertahankan.   Jadi, dengan adanya…

Alasan telat bodoh

3 Alasan Terlambat Paling Bodoh

  Siapa sih yang gak pernah telat di dunia ini? Kamu? Atau kamu? Mow sih anti telat yah…….tapi bukan berarti Mow gak pernah telat sih ya. Tapi yakin deh, telat itu memang menjadi pemanis keseharian…

3 hal kecil yang harus disyukuri

3 Hal Kecil yang Harus Kamu Syukuri

Percaya gak sih kalo semua hal yang terjadi di dunia ini pasti ada alasannya?. Entah, itu hal baik ataupun yang nggak baik, percaya deh itu semua ada hikmahnya. Contohnya aja, bapak dan ibu kamu ketemu, alasannya…