Tipe-tipe orang yang ke festival

20131119-225602.jpg

Berkembangnya kreativitas anak muda jaman membuat banyak mulai membentuk suatu kelompok, komunitas, ataupun grup yang berdasarkan hobi & minat tersebut.
Tahun 2014 ini, pun menjadi tahun surga buat anak muda, karena banyak & seringnya festival-event-pameran-workshop-meet n great yang mungkin terkait dengan hobinya itu.

Nah, tapi dalam sebuah festival. Tau nggak kalo disitu ada banyak alasan-alasan orang yang dateng?.
Nah, berdasarkan beberapa wawancara Mow, ini ada beberapa alasan orang pergi ke suatu festival.
Cekimowt.

1. Bareng Temen-Temen
Tipe orang ini memilih main aman, mereka biasanya yang gaul-gaul gietuh. Tapi selain itu, kalo ke festival bareng temen-temen bisa jadi lebih asik, lebih seru, dan bisa membuat lebih pede.

2. Sendiri aja dulu
Ada juga orang yang ke festival seorang diri, tapi yang niatnya ketemuan bareng temen-temen atau ada juga yang lebih ekstrim, berfikir “datang aja sendiri, nanti aku pulang dapat teman baru”…
Iya sih, jika kamu ke sebuah festival, percayalah bahwa 85%orang yang datang adalah orang yang memiliki hobi/kesukaan yang hampir sama dengan kamu.

3. Lagi kosong
Ada juga orang yang lagi ngga ada kerjaan, atau istilahnya lagi kosong. Daripada sendirian dirumah & cuma bermain dengan gravitasi kamar, lebih baik ke festival siapa tau bisa dapat hal menarik.

4. Ikut-ikutan
Ini anaknya setia ama temennya, walaupun ngga tau soal jenis festivalnya atau sama sekali ngga suka, tapi tetep aja pergi karena dipaksa ama temen-temennya.

5. Nyari uang jatuh
Mungkin kalian tidak sadar kalo disetiap festival pasti ada aja barang yang hilang, ntah itu uang/duit/money/hp/smartphone/teleponseluler/sama aja bego. Nah disitulah orang tipe ini bekerja & melaksanakan nafsunya utk dapat rejeki gratis.

Salam susu.
Salam betina.
Ya udah sampai disitu,
sampai ketemu lagi ya.

Mow! Mow! Mow!