Cerita Mimi : Barang yang Wajib dibawa saat Nongkrong

CERITA MIMI @MIMISURATMY

Hai pembaca sapiperjaka.com, hari ini mau mengenalkan rubrik baru "CERITA MIMI". Ya, artikel yang ditulis khusus sama komikus instagram cewek asal Instagram bernama Mimi Suratmy yang sehari-harinya update komik di akun @MimiSuratmy. Nah, berikut tulisan perdana dari cewek sporty berambut pendek dan memakai gigi pagar. 

Untuk artikel perdana ini, nulisnya agak kecewek-cewekan. Budaya nongkrong semakin menjadi warna baru kehidupan anak muda saat ini. Sangat banyak niat & maksudnya, ada yang semata-mata nongkrong buat menambah teman baru, having fun bareng teman ataupun buat tenangin pikiran yang sangat amat galau .

Nah, saat kamu nongkrong, jangan lupa membawa barang yang wajib kamu bawa di dalam tas saat nongkrong, Jangan sampai barang yang selama ini kamu bawa di tas adalah barang yang sama skali tidak pernah kamu pakai dan hanya memberatkan beban tas cantik kamu , jadi bawa seperlunya namun sangat penting buat kamu, misalnya barang-barang ini:

SISIR

Kenapa harus sisir ? apapun kendaraan yang kamu gunakan saat tiba di tempat nongkrong kondisimu akan sangat bergantung pada sisir buat para cewek nih, misal naik kendaraan dua yang di anterin sama tukang ojek langganan kamu, mau ga mau turun dari motor membuat rambut yang berantakan dan harus menggunakan sisir.

SISIR

LIPSTIK

Tak perlu harga 50K atau 500K yang penting bawalah kemana mana lipstick andalan kamu. Jangan sampai terlihat pucat di banyak orang, nanti dikiranya lagi sakit anemia looh hehehhe, apalagi di tempat nongkrong banyak cowok cakep berkeliaran. Waw bisa ribet jadinya !!!

LIPSTIK copy

CHARGER

Inilah benda seperti nyawa kita saat kemana mana, jangan sampai moment indah terlewatkan karna gadget kamu yang lowbat (batrai habis) krn tdk membawa charger di tempat nongkrong.

CHARGER

 

Nah, itu tips dari #CeritaMimi kali ini. Sampai ketemu di #ceritamimi selanjutnya, jangan lupa follow saya di instagram @mimisuratmy ya. BTW, jangan lupa tulis komentarnya dibawah ya. Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *