Cara Baca Buku yang Anti Mainsteam

Aheum, setelah gue bikin banyak #KomikAbsurd (Klik linknya untuk liat Komik Absurd) bareng si Mow sapiperawan, eh perjaka maksud gue. Gue selalu mikir, dia itu sapi jenis apa kok bisa awet perjakanya apa mungkin dia sapi yang ada di India gitu yah, Bebas berkeliaran dan dianggap suci, tapi karna dia di Indonesia mungkin dia salah satu sapi yang mempunyai batas suci, mungkin.

2 tahun gue nulis, oke kayaknya capek kalau dua tahun yah. Maksud gue 2 tahun sebagai penulis gue banyak terinspirasi dari buku, tiap gue balik ke rumah gue selalu menyiapkan waktu buat membaca, setiap gue pergi, gue harus selalu bawa satu buku buat nemenin kesendirian gue diperjalanan, dan gue ga pernah bosan buat membaca berbagai jenis buku, cuma satu buku yang gak gue bawa kemana mana dan hanya ditempat sepi gue baca, karna buku ini kalau dibaca bakalan bikin kita tersenyum manis, pengen menggigit seperti yang digambarkan bukunya, kenyal dan manis, judul bukunya KURMASUTRA.

*Le Me Forever Alone, sebuah buku non fiksi komedi yang gue buat sambil nyeri hati akhirnya sukses bikin gue bahagia kemudian, dan karna ini buku gue sendiri.

Gue bakalan kasih tahu kalian semua gimana cara baca buku gue anti mainstream dari yang lain. Berikut cara-caranya:

 

HANDSTAND
Nah.. gaya ini bakalan bikin adrenalin lo terpacu buat membuka satu demi persatu lembar mengenaskan dari cerita, gue yakin setelah lo selesai baca buku ini, lo bakalan dapat sensasi luar biasa, yup lo ga ada kerjaan.
 
baca buku gaya handstand
 
SIKAP LILIN
Gak bisa gue jelasin lagi kalau ini, mungkin kalau suami istri lebih asik aja kali yah.. nggg…
baca buku gaya jomblo
 
baca buku gaya sikap lilin
DISEKUMPULAN ORANG PACARAN.
Gaya paling greget dari semua gaya yang gue kasih tahu, kalau lo jomblo punya nyali ,lo termasuk orang yang harus ikut masih dunia pacaran.

Aheum.. segitu aja yah artikel pertama gue di sapiperjaka.com.. bubyeee…

Salam susu. Salam betina.
Mow! Mow! Mow!