Tolak ASK.FM Menjajah Timeline Twitter

TOLAK ASK FM KE TWITTER

Mohon mukanya dibuat nyengir-nyengir dulu sebelum baca tulisan ini, karena keningmu akan berkerut sendiri saat baca tulisan yang lumayan serius ini untuk kelangsungan hidup kita kedepannya. Cekimowt!

Kecanggihan teknologi yang semakin maju dengan dukungan kecerdasan pembuat website. Kini web dan social media makin berkembang,  buktinya makin banyaknya website yang "terbit" dan "terbenam" alias "matisuri" karena nggak terurus.

Media sosial mungkin paling sering digunakan oleh netizen, yang sekaligus kadang membuat bingung untuk menggunakan social media yang mana, karena temen ini sibuk di twitter, sedang teman yang lain narsis di instagram, ataupun temen yang satunya sibuk nungguin love-love di path.

kita jadi bingung, mau hidup di mana?, ya kembali lagi sesuai kebutuhan dan kesukaan kamu.

Social media yang terus digunakan dan menjadi populer saat ini ya mungkin itu-itu aja. Jelas, social media itu bertahan dan berkembang sampai saat ini karena fitur & kegunaanya jelas serta bermanfaat dong, wahai pembaca sapiperjaka.com sekalian.

Nah, awalnya pengguna facebook yang mulai hijrah ke dunia twitter. Sekarang anak-anak twitter mulai hidup di dua dunia social media, twitter & path. Bahkan, ada yang memang sudah "kacang lupa kulit", melupakan twitter dan sepenuhnya bermain dengan path. Dan twitter pun, cuma dijadiin tempat share moment pathnya.

TOLAK ASK FM

Tapi kali ini nggak akan menjajah anak-anak Path yang mulai membaik, tapi kita akan mengingatkan kepada anak-anak ask.fm yang gaya hidupnya mulai perlahan-lahan ingin menduduki timeline twitter yang sudah penuh sesak ini.

 

ask.fm adalah situs yang dibuat untuk mendekatkan komunikasi seseorang dengan orang yang lain dengan cara mengirimkan sebuah pertanyaan dan akan dijawab oleh orang yang ditujukan.

Lah, terus apa salahnya ask.fm, kenapa mow nggak suka ask.fm masuk timeline twitter?

Sebenarnya, ask.fm nggak punya masalah, tapi konten di dalamnya kadang bikin, "ini apaan sih? nggak penting banget?". Pertanyaan, "kamu pakai shampoo apa?", "Kamu kok nggak sekolah hari ini?", lalu si pengguna ask.fm, melalukan interaksinya, "aku pakai shampoo biasa aja kok" lalu di share di timeline twitter. 

Nah, yang jadi permasalahan, kita tuh nggak butuh sama info-info sepele dari kamu itu. Ya, sebaiknya demi kenyamanan bersama, hindari sharing content ask.fm to your timeline twitter.

 

Sudah ah, mau nulis lagi, takut hasilnya cuma marah-marah doang.

Dadah, Salam susu, salam betina. Mow! Mow! Mow!

1 comment