Beberapa Alasan Kenapa Kamu Mesti Bawa Handphone ke Toilet

20140104-145029.jpg

Huh. Tulisan pertama di tahun 2014 ini sangat tidak menarik untuk ditulis "sebenernya"….

Kejadiannya bermula saat dikantor, hari ini, 4 Januari 2014. Lagi asik nulis review soal film Tenggelamnya kapal van der wijck, tiba-tiba kebelet. Bukan kebelet pacaran yang selama ini aku idam-idamkan. Tapi kebelet pup yang sesungguhnya.

Baru ngetik beberapa kalimat, perut mulai berkata,"aku nggak sanggup lagi nahan ini, ngga sanggup lagi nyimpan taek ini diperut, bebaskan aku sekarang mow! BEBASKAN!"
Sebagai tuan pemilik perut yang baik,"iya, aku turun mengantarkanmu ke tempat pup"

Masuk di toilet, disinilah masalahnya dimulai. Toiletnya gelap, lampunya mati, masuk aja karena ada senter hp, banting pintu karena udah gak tahan. Dan gagang pintunya jatoh.
Gedubrak! Rusak!

Tanpa mikir panjang, biarin kekunci dulu & lanjutin proses ritual penting ini, "pup sambil nulis tulisan ini"

—-
Dengan kejadian barusan, aku kepikiran memang ada gunanya bawa hape masuk toilet. Misalnya:

Putar musik
Sekarang kan jamannya udah canggih, hampir semua handphone udah bisa putar musik, udah ada yang anti air. Nah kan enak banget tuh mandi sambil dengerin lagu. Atau sekadar pup sambil dengar lagu.

Nonton Film
Gak mungkin juga sih nyelesaiin mutar 1 film saat pup, tapi setidaknya bisa nonton film-film singkat di yutub atau film 3gp

update social media
Update sosial media nggak harus nulis status, check in, ngetwit, cukup baca-baca moment di path, cukup baca-baca twit ini lumayan asik saat nge-pup. Jadi pas susah-susahnya keluar, tiba-tiba ada status yang lucu, jadi ngga kerasa susah keluarnya si kampret itu.

Minta Bantuan Orang Luar
Misal kalo ada keperluan, kehabisan sabun, kehabisan shampo bisa smsin orang diluar toilet buat ambilin. Kalo misal kekunci kayak gini, bisa minta bantuan bukain pintu.

nulis artikel
Yeay! Kondisinya seperti ini lah. Nulis artikel lewat ponsel sambil pup

Okay, cukuplah ya. Tambahin menurut kamu juga ya, dikolom komentar atau mention di twitter @sapiperjaka

2 comments