Akibatnya Kalo Tidak Punya Blog

20131219-004458.jpg

Blog.
Iya blog. Cuma 4 huruf yang kadang bikin orang jadi terkenal, banyak uang, terkenal, banyak uang, terkenaaal. Kayak si @radityadika, @benakribo, @shitlicious atau @sapiperjaka (nantinya, amiiin)

Mungkin yang suka main internet pasti sudah tau apa blog itu, apa gunanya, rasanya gimana, halal atau haram, suka PHP atau ngga.
Kamulah yang lebih tau soal itu.

Kali ini, saya cuma mau kasih alasan kamu mesti punya blog. Soalnya kalo ngga punya blog, kejadiannya bisa seperti ini.

Kamu Kurang Update 1 Langkah
Namanya anak yang hidup di jaman modern, kamu mesi ikuti trend dong, orang-orang bikin akun vine, bikin juga dong, orang-orang punya gadget baru, beli juga dong, orang-orang punya pacar baru, punya juga dong, masa jomblo terus.

Alamat Web di Twitter Kosong

20131219-003044.jpg
Sebagai twitter holic, jangan biarkan kolom “alamat web/blog” itu kosong.
Sudah cukup lembar ujianmu yang kosong,
Sudah cukup hatimu yang kosong.
Ya… :)))

Kamu Tidak Bisa Ikutan Lomba Blog/Kuis
Sekarang jamannya lomba blog. banyak yang suka, soalnya cuma nulis artikel & bisa menang puluhan juta rupiah. Iya coba aja cek blognya @mutialhanan yang pernah dapet duit lomba blog. Cihuuyy

Kejombloanmu Jomblo Banget
Yang namanya jomblo atau fakir asmara, kamu musti selalu ber-aktifitas biar kejombloanmu ngga terlalu jomblo.

Bikin blog deh sekarang, masih gratis.
Saran aja, kalo pemula boleh bikin si tumblr atau blogspot aja. Soal tampilannya belakangan deh.

Ada saran? Komentar? Silahkeuuuun.

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!

14 comments