Tempat yang Salah untuk Belajar

Rapat Meeting Kondisi Anak muda sekolah Ujian Sekolah

Omaigat! Bentar lagi udah mau Ujian Nasional! Pastinya kamu mulai bersiap diri untuk melakukan ritual yang namanya belajar. Yah, walaupun terkadang belajar itu sendiri tidak semulus yang kamu inginkan, tapi setidaknya kamu harus memilih tempat yang bener biar apa yang kamu pelajari bisa tersimpan di memori kamu dan bukannya malah gak jadi belajar dan gak lulus UN (waaahhh….jangan sampai kejadian deh).
 

Nah, untuk itu, Mow punya beberapa saran tempat yang seharusnya gak kamu pake untuk belajar. Cekimowt!

 

1. Tempat Tidur
Yaiyalah! Yang namanya tempat tidur yaaa harusnya dipake untuk tidur bukannya belajar. Menurut hasil penelitian Mow,  sekitar 95,789% orang yang belajar di tempat tidur akan berakhir sukses dengan ketiduran dalam waktu kurang dari setengah jam. Alih-alih belajar, kamu malah gak belajar sama skali.

 

2. Cafe
Namanya cafe yaaaa untuk nongkrong, bukannya untuk belajar. Meskipun niatnya untuk nyari suasana baru, tapi terlalu banyak godaan disana. Niat awal sih belajar sama temen, akhirnya malah ngobrol, atau ketemu kecengan kece, trus tiba-tiba diajak nonton, trus dimintai nomer hape, trus di rumah jadinya sms-an, telponan, trus gak jadi belajar deh. Oke, itu semua tadi hanya cerita fiktif belaka. Tapi bisa aja terjadi kalo kamu belajarnya di cafe.

 

3. Depan TV
Ini mah, gak usah dijabarin kali ya…. Orang yang belajar di depan tipi udah pasti susah banget fokus. Gimana mau fokus kalo tiba-tiba ada paha cherry belle lewat depan mata? (ini ceritanya lagi nonton infotaiment) Atauuuu ada iklan

 

4. Angkutan Umum

Tolonglah ya, jangan belajar ditempat ini, Angkutan umum banyak yang sering ke-copet-an, jangan sampai kamu di copet. Kasus terakhir, ditemukan seorang pria oriental yang dibunuh seorang gadis cantik pake dua buah palu.

20140403-132832.jpg

 

Cukup 4 aja deh, kalo dijadiin 5, ntar jadi Pancasila.

Nah, menurut kamu, Tempat belajar yang baik itu dimana sih? 

 

Salam susu. Salam betina.

Mow! Mow! Mow!

 

1 comment