Mitos-Mitos pada Tubuh yang Bertahan Sampai Sekarang

Salam Susu Salam Betina. Mow! Mow! Mow!

Hal-hal yang terjadi tetapi tidak bisa dijelaskan secara logika biasanya akan disebut sebagai mitos, dan dalam kehidupan yang fana ini, ada hal yang tidak bisa kita sangkal terjadi tapi di luar logika manusia, hebatnya mitos-mitos tersebut masih ‘hidup’ dan dipercaya sampai sekarang, seperti sebuah koin yang punya dua sisi, ada yang percaya ada yang tidak, contoh perdebatan yang terjadi akhir-akhir ini, ada yang percaya dan ada yang tidak kalo yang nulis artikel ini, GANTENG BANGET,padahal kan bukan mitos, karena sudah teruji di badan POM lengkap dengan sertifikatnya.
20131028-233100.jpg

Nah yang ingin dibahas disini adalah mitos-mitos yang terjadi di tubuh, tanda-tanda yang bisa kita dapatkan di tubuh dan kaitannya dengan kejadian yang akan berlaku kemudian, seperti spiderman, saat keadaan bahaya akan menimpanya kepalanya akan nyut-nyut minta obat sakit kepala, tubuh manusia kadang bereaksi diluar perintah, ini yang kadang-kadang dihubungkan dengan kejadian yang akan terjadi kemudian, mungkin ini yang dimaksud dengan INDERA HERLAMBANG.

Iya-iya, INDERA KE ENAM, santai aja. Jangan shock gitu

silahkan disimak!

 

Telapak Tangan Gatal

Dari kecil sampai Gede dan ganteng seperti sekarang ini, setiap mendengar ada orang yang telapak tangannya gatal, langsung dihubungkan dengan uang, konon jika telapak tangan kanan yang gatal, berarti tidak lama lagi akan dapat uang, jika telapak tangan kiri yang gatal, akan mengeluarkan uang. Mow sendiri pernah mengalaminya, tanpa sebab yang jelas saat memasuki swalayan, telapak tangan kanan Mow langsung gatal, sambil garuk-garuk, Mow lanjutin beli cemilan di swalayan tersebut, tiba saatnya bayar dikasir, mow nyeletuk aja “ ini telapak tangan kok dari tadi gatal yah” si kasir yang kumisan itu bilang “ oww itu tandanya bakalan dapat uang mas” dan bener saja gak lama setelah Mow bayar cemilan tadi, seseorang misterius menyodorkan sejumlah uang, Mow kaget “Betulan ini untuk saya” tanyaku, “iya” jawab orang misterius tadi “berarti bener , telapak tangan gatal itu tanda bakal dapat uang, tapi yakin mas uang ini buat saya” tanyaku penasaran,  “iya itu kan uang kembaliannya mas” jawab si kasir kumisan tadi,  @#)(*&!^%!!^@

Kalaupun mitos ini benar, semua orang indonesia bisa kaya, tinggal garuk-garuk telapak tangan aja dan tunggu uang berdatangan. *Mulai menggaruk

 

Bulu Mata Jatuh

‘Rinduuuuu, mengapa rindu hatiku tiada tertahan’ kemudian joget dangdut, fenomena jatuhnya bulu mata tanpa sebab kadang di kaitkan dengan kerinduan hati yang tidak tertahan ‘kau biarkan aku seorang’ , sering mow mendapati percakapan yang kayak gini | “eh ada yang rindu tuh sama kamu” | “ah sotoy kamu, tau darimana?”| “ tuh bulu mata kamu ada yang jatuh” | “ohh gitu yah? Beneran? | “gak tau juga sih |*kemudianNyanyi, ‘dikala hatiku sedang rindu, pada siapa ku mengadu’ |

Ada hubungannya atau tidak jatuhnya bulu mata tanpa sebab yang jelas selalu dikaitkan dengan kerinduan seseorang, eitts Mow jadi ngeri kalau mitos ini beneran, Mow gak bisa bayangin berapa bulu mata Mow yang harus berjatuhan tiap harinya jika mitos itu beneran,

Dan ini tips buat kalian yang tidak ingin dirindukan, cabut bulu mata kamu satu persatu sampai habis, niscaya tidak akan ada yang rindu sama kamu, dan niscaya kamu tidak akan punya teman lagi.

 

Kelopak Mata Kedutan

Pernahkah kelopak mata kamu kedutan? Biasanya terjadi di kelopak mata bawah, kalau iya berarti tidak lama lagi sesuatu akan terjadi menimpa dirimu, kelopak mata kanan kedutan tandanya akan terjadi sesuatu yang baik, sedangkan jika kelopak mata kiri berarti akan terjadi sesuatu yang buruk, ehhmmm secara logika sih tida ada hubungannya, tapi tetap yang percaya hal-hal seperti ini, kalau Mow sering kedutan matanya terutama saat ada betina bohay melintas, dan FYI Kedut kadang bikin malu, jika KEDUT mengeluarkan bunyi dan bau yang tak sedap di tempat umum, KEDUT.

 

Bulu Kuduk Merinding

Nah yang satu ini agak mistis, bulu kuduk merinding sering dihubungkan bahwa disekitar kita ada mahluk halus, mahluk-mahluk yang menyeramkan, mahluk-mahluk yang di film-film sering di visualkan punya wajah yang gak karuan, gak simetris dan gak komplit, Mow jadi bingung katanya mahluk halus kok wajahnya gak ada halus-halusnya???

Mungkin saja saat membaca ini bulu kuduk kamu merinding, coba noleh ke belakang, ada nenek-nenek pake baju putih manggil-manggil kamu, “cu, sini cu“ (gitu dia bilang)

Semua kejadian di atas bisa terjadi kepada siapa saja, kita cuma tidak menyadari, bahwa tubuh selalu memperingatkan kita akan hal-hal yang kan terjadi, layaknya sixth sense, mungkin kamu harus bisa membaca tanda-tanda apa saja yang diberikan oleh tubuh, TIAP ORANG PUNYA INDERA KE ENAM kawan. Ehmm, segitu aja yang sempat mow rangkum, kalau kamu ada hal-hal yang mirip diatas, coba dibagi yah karena berbagi itu indah, berbagi itu baik, berbagi pacar yuk?

Mowwwwww!!!

1 comment