Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY.

Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi tiba-tiba harus diteror dengan kerjaan esok hari.

Nah, tapi hari senin tak begitu seram sih ya. Soalnya, ada yang lebih seram loh dari hari senin?

"Tahu nggak itu apa? hayoo apa? Mow, kasi tahu yaa, tapi pulsa 20 ribu dulu."

Dari sejuta hal yang mengerikan, nggak ada yang lebih mengerikan dari Cewek yang lagi menunaikan PMS.

CEWEK LAGI PMS

 

"Lah, PMS itu apa sih, Mow?"

Gini ya, PMS itu singkatan dari Premenstrual Syndrome. Jadi, PMS itu adalah gejala fisik dan emosional yang dialami cewek saat mau haid gitu. Biasanya kalau lagi PMS, cewek-cewek suka marah yang nggak jelas, emosi naik turun, dan parahnya, mereka nggak mau disalahin, maunya dingertiin terus.

 

"Waduh, ribet sekali ya Mow."

"Cewek emang gitu keleuuus, kalau mau yang tanpa masalah, pacaran sama pegadaian aja "
 

Jadi gini gaes, Buat para cowok, kalau pacar kamu tiba-tiba ngambekan, terus kamu tidak tahu salah kamu apa? Mendingan kamu diam, dan nggak usah kepo sama pacarmu, ujungnya paling kayak gini:


co : Sayang, kamu kenapa sih? kok tiba-tiba ngambek?
ce : tau ah.
co : kenapa sih sayang? salah aku apa?
ce : udah kamu pikirin aja sendiri!
co : *sekarat* …


Jadi, buat cowok-cowok nih kalau pacar kamu lagi labil-labilnya. Maksud mow emosinya lagi naik turun drastis mending keluarin jurus rayuan deh, jangan malah menghindari cewek kamu karna itu bakal buat dia semakin menjadi-jadi.

 

Cewek yang lagi PMS itu butuh perhatian dan pengen dimanja-manjain.
Selain itu, cewek yang lagi PMS juga biasanya gampang kecapean. Jadi kalian para cowok kudu memberi saran biar cewek kamu banyak-banyak minum air putih dan juga istirahat yang cukup. Dijamin emosinya luluh seperti es batu yang mencair.

 

Nah, kalau PMSnya udah tamat dan pacar kamu masih marah-marah juga berarti… #YaUdahPutusinAja bro.