Gak Enaknya Berbadan Kurus

ORANG KURUS COWOK CEWEK

Salam Susu Salam Betina, Mow! Mow! Mow!

Ada diantara kamu ada yang berbadan kurus? Kali ini mow menulis tentang hal-hal yang sering membuat kita tidak nyaman memiliki badan kurus, hal-hal yang sering jadi guyonan, nah berikut hal-hal itu, silahkan dibaca, mudah-mudahan bisa mewakili perasaan kalian saudara-saudaraku senasib sepenanggungan, saudaraku yang tertindas oleh intimidasi keadaan dan ucapan tidak berperasaan *ada yang punya TOA?

Makanan

Jadi ceritanya lagi dijajanin ama teman yang ulang tahun di sebuah resto enak. Tiba saatnya makanan tiba, maka semua makan dengan lahap, tapi tiba waktunya selesai makan, nasib punya badan kurus, kadang ada teman yang nyeletuk “kamu makannya dikit yah? Pantasan kamu kurus!!” nah giliran makannya banyak “kamu makannya banyak, tapi badan tetap aja kurus, kamu cacingan tuh!!”. Coba bayangin betapa ngga nyamannya langsung di vonis cacingan, padahal dulu rajin banget minum obat cacing, 3 x sehari selama 3 tahun (bukan resep dokter).

Pakaian

Hal yang membuat iri jika kalian memiliki badan yang kurus adalah manikin yang selalu terpajang rapi di etalase-etalase toko pakaian. Yah, IRI banget liat tuh boneka punya badan bagus dan selalu kelihatan pas dengan apapun yang dikenakannya, nah kita yang kurus? Pake baju yang agak ketat, dikatain “awas ada anjing, tuh tulang-tulang meler kemana-mana”, giliran pake baju yang agak longgar “eh ondel-ondel mau kemana?”.  Ingin rasanya mutilasi tuh boneka-boneka di toko!

Sering Dikasihani

Saat kamu punya teman yang gak “temen-temen amat” dan dia cerewet, dia bisa jadi sok tahu tentang keadaan kamu (baca:kurus), “aku kasihan sama kamu, kamu sih gak suka makan sayuran” (padahal dia gak tau aja, mama kamu juragan sayur), terus celoteh berlanjut “kamu tuh harus minum susu tiap malam, makan yang banyak proteinnya, minum vitamin, bla bla bla” kemudian kamu berpikir “nih orang kalau jadi burung beo pasti mahal”

Disepelein

Sering banget nih, saat ada kerjaan-kerjaan yang menyangkut fisik dan nyali, dengan sendiri yang kurus akan tereleminasi *tarikKoper, orang kurus sering diartikan tidak bertenaga dan tidak punya keberanian,padahal dulunya Ade Rai kurus loh (bukanFakta).

 

Nah menurut mow itu aja sih yang paling sering membuat kita kadang gak nyaman memiliki badan kurus, tapi tenang ada juga untungnya kok punya badan kurus, tunggu di postingan selanjutnya.

menurut kamu ada yang lain ngga? tulis dikotak komentar dibawah aja ya!

Mow! Mow! Mow!