Hal yang Semua Orang Pernah Lakukan di Buku Catatannya

hal yang pernah semua orang lakukan di buku catatannya
Mulai dari kecil sampai sebesar sekarang ini, setiap orang tidak pernah terlepas dari catatan, bukan cuma orang loh yang punya catatan, malaikat pun punya, catatan kebaikan dan keburukan tiap-tiap manusia di bumi ini.
 
Yah untuk melengkapi catatan, tentunya kita membutuhkan wadah untuk itu, BUKU CATATAN!
Itulah mungkin sebabnya tiap orang di dunia punya/pernah punya buku catatan, yang macam-macam lah pemamfaatannya, ada yang untuk catatan kuliah/sekolah, catatan pertemuan, catatan pengingat, catatan belanja, catatan harian si boy, dan masih banyak lainnya.
 
Nah kali ini mari kita coba kaji bersama, hal apa yang pernah dilakukan semua orang pada buku catatannya.
Daripada banyak catatan, mari kita melihat catatan di bawah ini, jangan lupa di catat yah!
 

Menulis di halaman terakhir
Bukan karena halaman depan atau tengah sudah penuh, malah kadang bukunya masih baru, tapi selalu saja ada catatan di halaman akhir tiap buku, hebatnya meski di simpan paling belakang, catatan di halaman belakang kadang justru catatan yang lebih penting dari catatan-catatan yang ada di halaman depan, entah itu jadwal rapat, nomer hape atau bahkan jadwal nge-date tiap hari sama pacar pertama sampai pacar ketujuh.
Yah alasannya sih supaya mudah ditemukan. Simple!
Nah sekarang catatan apa yang ada di halaman terakhir di bukumu?
 
 
Merobek
Tak ada gading yang tak retak, tak ada buku yang tak pernah dirobek"
Hayo ngaku, seberapa sering kamu merobek buku catatanmu?
Terkadang karena terdesak oleh suatu keadaan, dan tidak ada pilihan lain, yah ambil satu halaman deh di buku,

Misalnya mau ngasi no HP sama cewek yang baru di kenal di sebuah cafe, atau teman di kelas gak bawa buku dan harus nyatat materi yang diberikan sama guru/dosen, atau malah cuma untuk bikin perahu/pesawat kertas.
 
Seperti hilangnya salah satu tulang rusuk pada laki-laki , buku catatan pun ada halaman yang hilang, mungkin karena halaman itu bukanlah jodoh yang sesungguhnya.
 
 
Menulis Nama orang lain
Meski itu buku catatan kuliah yang rapi banget, selalu ada nama orang lain di antara halaman di buku tersebut, entah itu nama teman, pacar, mantan, musuh atau nama teman yang jadi pacar kemudian putus jadi mantan dan berubah jadi musuh.
Yang tulis nama teman itu jomblo
Yang tulis nama pacar itu kasmaran
Yang tulis nama mantan itu susah move on
Yang tulis nama musuh itu preman
 
buku catatan
Menggambar
Harusnya kan buku catatan yah, ini malah di pake menggambar, gambarnya tidak bagus pula,
nah gitu deh kalo lagi bete atau galau, buku catatan kadang jadi pelampiasan, biasanya sih gambarnya sesuai dengan suasana hati, kalo lagi jatuh cinta gambar love atau bunga, kalo kangen sama pacar yang LDR gambarnya muka pacar yang jadinya malah kayak muka kebo, kalo lagi jomblo gambarnya tiang gantungan.
 
 
Punya buku catatan kan? Dari point-point di atas mana yang sering kamu lakukan? Gak usah malu kalo kamu sering menggambar Mow di buku kamu, gak usah malu kalo kamu ternyata suka nulis nama Mow di buku mu. Tinggalkan lah sebuah catatan di kolom komentar.
Salam susu, Salam Betina.
Mow! Mow! Mow!