Hal-Hal yang Terjadi Kalo Dokter ber-Demo

dokter demo mogok kerja

Menjadi seorang dokter, menjadi pekerjaan yang sangat berat. Bukan menjalani jadi dokternya aja, mewujudkan niat jadi dokter saja susah. Pokoknya jangan jadi dokter deh, ribet…. Kenapa? Baca artikel yang ini deh “jangan Jadi dokter. Ribet!”

Eh betewe, udah beberapa hari ini teman-teman dokter seluruh Indonesia ber-demo, ber-unjuk rasa, ber-rasa unjuk, untuk membela nama baik almamaternya.

Nah, tapi jarang-jarang kan Dokter ikut berdemo, lah mereka anaknya rapih-rapih, bersih-bersih, cantik-cantik, banyak duit. Jadi ngapain juga berdemo.
Jadi mungkin hal-hal ini yang terjadi kalo Dokter ber-Demo.

Macet
Ya iyalah, kalo demo dijalan pasti macet, siapapun yang demo pasti macet. Tapi kalo dokter yang ber-Demo. Macetnya bukan karena menutup jalan atau bakar ban, tapi pengguna jalan yang sengaja singgah buat nonton cewek-cewek unyu yang lagi keringatan :”)
“neng jadiin aku tissue dong”

Orang sakit makin sakit
Karena dokter berdemo, karena dokter mogok kerja, jadi orang sakit malah makin sakit, ngga bisa pergi berobat. Mungkin sih..

20131127-113239.jpg

Bakar Obat Bius
Umumnya sih orang berdemo bakar ban atau bahan yang bisa menghasilkan banyak asap. Tapi dokter kan unyu-unyu, ngga bisa bawa ban bekas yang berat. Jadi mereka lebih memilih membakar obat bius, efeknya juga bagus, bisa membius pihak2 yang menghalangi dan para pe-demo itu sendiri. Hahaha

PKL panen besar
Yang namanya dokter, musti jaga kesehatan. Jadi kalo sudah waktunya makan siang, minimal isi perut dengan makanan ringan. Nah, disitulah pedagang kaki lima panen besar. Apalagi kalo ngga ada uang kecil, dokter-dokter pasti bilang “ya udah gitu aja bang, makasih ya”

Tulisan spanduk
Biasanya sih orang-orang pampang tulisan “TURUNKAN ESBEYE” “HIDUPKU UNTUK RAKYAT” dsb-dsb-dsb-nya. Kalo dokter sih paling bikin tulisan
“TURUNKAN UANG SPP” “JADILAH PACARKU SEKARANG JUGA” “KAMI BUKAN KUNTILANAK KESIANGAN” “KAMI BUKAN AYAM POTONG, MESKIPUN PUTIH-PUTIH”

Ah itu aja deh, mau lanjut ber-demo.
#CeritanyaJadiDokter

Tetap saling jaga kesehatan ya.

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!

1 comment