5 hal yang Terjadi Kalo Indonesia Bebas Koruptor

20131209-105737.jpg

Yeay!!! \(´▽`)/
Nulis lagi, seminggu ngga nulis itu bikin pikiran beku, status jomblo makin beku, es batu makin beku, indonesia makin beku.

Eh, hari ini tanggal 9 Desember, yes. 2bulan lebih dikit lagi valentine-an.

9 Desember itu disepakati sebagai hari anti korupsi internasional, dan Indonesia adalah negara yang mahasiswanya sangat menunggu moment ini sebagai membrantas korupsi dengan berbagai cara. Nah, mow berpikir kalo misalnya koruptor udah ngga ada di Indonesia kayak apa ya?

Kira-kira begini deh,
Cekimowt!

1.Pengangguran Menjamur
Kapeka, komisi pemberantas korupsi, kerjaannya menghapus korupsi di Indonesia, tapi kalo koruptornya ngga ada? Udah pasti gulung tikar & terjadi pembengkakan jumlah pengangguran dong :(
Say no to pengangguran

2. Demo berkurang
Dari jumlah demo sepanjang tahun, hari anti korupsi-lah yang mungkin salah satu menjadi moment yang wajib di demo dengan skala besar, tapi kalo koruptor ngga ada, berarti ngga demo dong.

Ngga demo = mahasiswa bete.
Karena bete ngga ada kerjaan coba-coba korupsi deh. Hahahaha

3. Berita di TV makin monoton
Tiap hari kalo nonton tv, selalu aja ada hotnews soal korupsi. Kerennya, tiap bulan bahkan tiap minggu aktor koruptornya ganti-gantian atau saling ganti karakter.
Tapi kalo mereka-mereka semua ngga ada? Masa iyya tiap hari mesti liat jupe, depe, atau tukang haji naik bubur…

4. Susah jadi Kaya Mendadak
Koruptor bah artis yang menang suatu kompetisi pencarian bakat, tiba-tiba terkenal & banyak uang.

Lah kalo profesi koruptor itu udah ngga, impian seseorang jadi kaya, musnah sudah. Harus ikut pencarian bakat lagi deh. Hihihihii iuuuww

5. Semuanya Ngga Mungkin
Hahaha tapi semua hanya khayalan, Indonesia masih jauh dari bebas koruptor kalo dari kecil sudah diajarkan nilai-nilai koruptor.
Kalo masih mahasiswa masih suka titip absen,
Kalo lampu merah masih nerobos,
Kalo kamu masih…. Ah sudahlah.

Semoga Indonesia bisa jadi lebih baik, walaupun Indonesia begini semrawutnya, tapi masih banyak yang bisa dibanggakan & membuat bangga.

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!