3 Alasan Terlambat Paling Bodoh

Alasan telat bodoh

 

Siapa sih yang gak pernah telat di dunia ini? Kamu? Atau kamu? Mow sih anti telat yah…….tapi bukan berarti Mow gak pernah telat sih ya. Tapi yakin deh, telat itu memang menjadi pemanis keseharian kamu, karena telat itu ada banyak jenisnya. Malah kamu harus baca ini dulu,  6 jenis-jenis ke-terlambat-an.

Nah, kalo udah telat, entah itu telat ke sekolah, kuliah, atau kerja, pasti adaaaaaaaa aja yang dijadiin alasan biar gak kena semprot dari guru, dosen ataupun atasan kita.

Setelah Mow perhatiin masalah ini.

"Kok suka banget perhatiin soal yg nggak penting gini, Mow?"

"Ya mau gimana lagi, Gue tau diri, daripada jadi jomblo galau, mending jomblo perhatian, walaupun sama bukan pacar"

Setelah dalam waktu yang sangat lama untuk membuat survey alasan terlambat paling mainstream, ya sekitar 2,5 menitan. Iya sangat lama, karena membutuhkan banyak orang, ya sekitar 2 orang.

Akhirnya, Mow nemuin beberapa alasan yang slaluuuuuu aja dijadiin kambing hitam tiap telat. Malah mungkin alasan-alasan itu sering kamu pake kalo lagi telat. Apa aja tuhhhh??? Cekimowt!

 

1. Macet

Siapa sih yang gak pernah make alasan ini kalo telat? Tapi coba deh dipikir, kalo kamu emang niat gak mau telat, kamu bakalan dateng ke tempat tujuan kamu lebih awal. Jaman sekarang ini, daerah mana sih yang gak pernah macet? Solusinya yaaahhhh kalo kamu masuk sekolah, kuliah atau kantor jam 8, yaaaaaa perginya harus jam 7 dong.

 

2. Kesiangan

Ini alasan yang dipake sama orang yang jujur banget. Karena menurut Mow, sebenernya hampir 99,987654321% orang yang telat dikarenakan bangun kesiangan. Tapi karena takut dimarahi atasan, jadinya malah nyari alasan yang nyeleneh. Misalnya aja habis diajakin breakfast sama Melody JKT48. Jadi Mow acungin jempol deh untuk orang-orang yang pake alasan ini meskipun sebenernya mainstream banget.

 

3. Boker-able

Gak bisa disalahin juga sih kalo kamu diare pagi-pagi. Tapi mau gimana lagi kalo alasan ini dibilang mainstream juga saking banyaknya orang yang slalu pake alasan ini kalo telat. Umm….mungkin sebaiknya nanti Mow buat artikel tips mengatasi diare kali ya? Biar kamu gak telat lagi karena gangguan pencernaan.

Telat di kelas

 

Saran Mow aja sih, sebaiknya kamu nyari alasan lain yang lebih kreatif dari yang tiga itu. Misalnya:

"Maaf pak, saya telat karena keasikan baca sapiperjaka.com sampe lupa waktu, coba deh bapak baca-baca juga, biar jadi makin cerdas dan punya alasan kalo suatu waktu bapak terlambat"

 

Jadi sebagai kesimpulan, cielah, kesimpulan.

Well, apapun alasan kamu, telat itu jangan dijadiin kebiasaan yah. Kalo dalam kedokteran, dalam waktu satu detik bisa menyelamatkan satu nyawa. Kalo pegawai bank, dalam waktu satu menit, kurs rupiah bisa berubah. Apalagi untuk orang yang lagi pedekate, telat sejam bisa-bisa kamu ditinggal pergi karena ilfeel. #Mowtivasi

 

Salam susu. Salam Betina.

Mow, mow, mow!